Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Ilustrasi Ini Buktikan Kalau Perempuan Juga Bisa Agresif, Lho

Bawaannya ingin menggoda pasangan terus

Windari Subangkit

Banyak yang beranggapan kalau laki-laki selalu lebih agresif dibandingkan perempuan. Contohnya, pasti laki-laki yang mengajak kencan duluan, menyatakan perasaan, atau bahkan melakukan kontak fisik lebih dulu. Padahal kenyataannya nggak selalu begitu, lho. Mungkin di awal hubungan kita masih malu dan canggung pada pasangan. Tapi seiring berjalannya waktu, kita justru akan menggodanya lebih dulu.

Perasaan seperti ini rupanya dialami oleh seorang perempuan bernama Esther González. Seniman asal Spanyol ini pun menceritakan kehidupannya bersama pasangan di awal hubungan hingga setelah lama bersama. Esther pun membagikan kisahnya melalui karya ilustrasi lucu. Seperti apa? Yuk, lihat ilustrasinya yang dilansir dari Bored Panda berikut ini!

1. Namanya juga malam pertama, pasti serba canggung saat harus tidur pertama kali sama pasangan. Bahkan, sampai rela nahan buang angin supaya nggak bikin malu!

Boredpanda.com/Esther González

2. Setelah menikah, kita jadi tahu kebiasaan pasangan saat tidur. Kirain akan tidur nyenyak, ternyata malah nggak bisa tidur karena suara dengkurannya yang terlalu keras.

Boredpanda.com/Esther González

3. Ketika sudah lama menikah, nggak ada lagi deh jaim-jaim di depan pasangan. Bahkan, jangan kaget kalau kita 'diberi hadiah' seperti ini sama si dia.

Boredpanda.com/Esther González

4. Niat hati ingin bangun siang dan menikmati tidur yang nyenyak. Tapi apa daya, pagi kita justru diganggu oleh kehebohan yang ditimbulkan sama pasangan. Huh!

Boredpanda.com/Esther González

5. Kata siapa perempuan nggak bisa agresif? Saat sedang ingin dimanja, kita pasti akan menggoda pasangan dengan berbagai cara seperti ini.

Boredpanda.com/Esther González

6. Saking agresifnya, kita sampai bikin pasangan takut nih. Padahal cuma ingin minta cium kok. Hihihi.

Boredpanda.com/Esther González

7. Siapa nih yang suka 'nemplok' sama pasangan karena gemas melihat perut buncitnya? Ups, tapi jangan sampai bikin dia ketakutan begini, ya!

Boredpanda.com/Esther González

IDN Media Channels

Latest from Married