Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Ilustrasi Lucu Ini Buktikan Kemesraan Pasangan Bisa Sekonyol Ini

Walaupun jahil, tapi tetap cinta kok!

Windari Subangkit

Saat menjalin hubungan, tentu kita akan menemui banyak hal dengan pasangan. Mulai dari hal romantis, konyol, hingga pertengkaran kecil yang manis. Terlebih lagi jika kita telah menikah, maka kita bakal sering menemukan ‘keunikan’ yang akhirnya diketahui setelah lama bersama. Sikap yang berbeda inilah yang menjadi bumbu dalam suatu hubungan. 

Seperti ilustrasi yang dibuat oleh seniman asal Kazakhstan bernama Sasha. Melalui akun Instagram @sashotso.art, ia menggambarkan kekonyolan yang sering terjadi antara ia dan pasangannya. Dijamin deh kamu bakal terhibur, atau bahkan justru ada kisahmu yang tergambar jelas di sini!

1. Di awal hubungan, kita akan terkesan menjaga makanan. Tapi setelah lama bersama, justru kelihatan nih kalau sebenarnya kita makannya banyak.

Instagram.com/sashotso.art

2. Entah kenapa, makanan manis seringkali terlihat menggoda. Walaupun sudah makan banyak, tetap selalu ada ruang untuk dessert, kan?

Instagram.com/sashotso.art

3. Hayo ngaku, siapa nih yang suka bilang, “nggak mau kado apa-apa untuk ulang tahun”, tapi saat si dia benar-benar nggak beli kado malah ngambek?

Instagram.com/sashotso.art

4. Perempuan itu selalu ingat dengan hari spesial mereka. Makanya jangan heran kalau kita akan terus mengingatkannya pada pasangan supaya nggak lupa!

Instagram.com/sashotso.art

5. Kalau laki-laki senang mengedit foto pakai Photoshop, tapi kalau perempuan cukup dengan makeup saja. Ups! Tapi jangan sampai si dia kaget pas lihat kita tanpa makeup, ya!

Instagram.com/sashotso.art

6. Mungkin begini rasanya ketika punya pasangan yang super jahil. Sepertinya dia nggak betah banget kalau tangannya nggak acak-acak rambut kita.

Instagram.com/sashotso.art

7. Ini dia kekonyolan lain yang hanya dirasakan pasangan yang sudah lama bersama. Hmm... ini sih namanya mengambil kesempatan dalam kesempitan!

Instagram.com/sashotso.art

8. Kadang suka heran deh, kenapa ya laki-laki bisa tidur sangat cepat sementara kita malah susah tidur. Huft!

Instagram.com/sashotso.art

9. Kita sih membayangkan akan tampil all out saat Halloween. Walau kenyataannya, kita malah lebih milih menghabiskan malam dengan nonton film horor saja.

Instagram.com/sashotso.art

IDN Media Channels

Latest from Married