Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Segera Menikah, 9 Momen Manis Lamaran Ifan 'Seventeen' & Citra Monica

Dihadiri para rekan artis.

Windari Subangkit

Kabar bahagia datang dari pasangan Ifan ‘Seventeen’ dan Citra Monica. Baru go public di awal tahun 2021, pasangan yang awalnya bersahabat ini akhirnya resmi melangsungkan lamaran pada Selasa (6/4) kemarin. Sejumlah rekan artis pun turut hadir di acara lamaran mereka, mulai dari Indra Herlambang, Tantri ‘Kotak’, hingga istri Tommy Kurniawan, Lisya Nurrahmi.

Sebelum melamar Citra, Ifan sempat merasakan kepedihan karena kehilangan istrinya, mendiang Dylan Sahara, yang menjadi korban tsunami Banten bersama para rekan satu band-nya di Seventeen. Setelah hampir 3 tahun menduda, Ifan berani melangkah dan membuka lembaran baru dengan Citra. Yuk, intip momen manis lamaran Ifan ‘Seventeen’ dan Citra Monica berikut ini!

1. Tak butuh waktu lama untuk pacaran, Ifan 'Seventeen' mantap menjadikan Citra Monica sebagai pelabuhan terakhirnya.

Instagram.com/riedhanfajarsyah

2. Pasangan ini menggelar acara lamaran pada Selasa (6/4/2021) di sebuah studio di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Instagram.com/ifanseventeen

3. Sayangnya, kedua orangtua Ifan dan Citra sama-sama berhalangan hadir karena masih khawatir dengan penyebaran COVID-19.

Instagram.com/tantrisyalindri

4. Kendati demikian, kembaran Ifan serta para rekan artis turut hadir menyaksikan hari bahagia mereka. Mulai dari Tantri 'Kotak', Nina Septiani, hingga Lisya Nurrahmi.

Instagram.com/tantrisyalindri

5. Di acara lamarannya, Ifan mengenakan kemeja batik lengan panjang yang dipadukan dengan celana hitam. Tak lupa, ia juga memakai masker!

Instagram.com/ifanseventeen

6. Sedangkan, Citra tampil anggun mengenakan dress bernuansa nude yang membuatnya semakin terlihat elegan.

Instagram.com/lisyanurrahmii

7. Dekorasi acara lamaran mereka dibuat sederhana, tapi cantik dengan tema kebun yang dihiasi bunga-bunga berwarna putih, oranye, dan kuning.

Instagram.com/abdulkadirkarding

8. Dipandu oleh Indra Herlambang, acara lamaran Ifan dan Citra ternyata dilangsungkan secara langsung di salah satu stasiun televisi, lho!

Instagram.com/indraherlambang

9. Usai melangsungkan lamaran, rencananya Ifan dan Citra akan menggelar pernikahan setelah Hari Raya Idul Fitri mendatang. Wah, semoga lancar sampai hari H, deh!

Instagram.com/ifanseventeen

IDN Media Channels

Latest from Married