Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Unik Banget! Pasangan Ini Ciptakan Foto Pertunangan a la Cosplay

Benar-benar total, seperti tokoh dalam film!

Windari Subangkit

Foto pertunangan selalu identik dengan nuansa romantis dan penuh keintiman. Gaun yang mewah serta latar yang cantik biasanya menjadi favorit banyak pasangan untuk membuat foto sebelum pernikahan ini. Namun, rupanya hal ini nggak berlaku bagi pasangan asal New York, Jackie Nguyen and Nate Huntley.  

Melansir dari Bored Panda, pasangan yang sama-sama memiliki selera unik ini memutuskan membuat foto pertunangan yang berbeda dengan berdandan a la cosplay. Jackie dan Nate pun meminta seorang temannya yang berprofesi sebagai fotografer untuk mewujudkan konsep foto unik tersebut. Penasaran dengan hasil fotonya? Keep scrolling, Bela!

1. Nggak ada kesan romantis dalam foto Jackie dan Nate. Keduanya justru terlihat nyeleneh saat memerankan tokoh Marty McFly dan Doc Brown dalam film Back To The Future.

Boredpanda.com/Isaac James

2. Terinspirasi dari film The Office, Nate dan Jackie menjadi tokoh Michael Scott dan Dwight Schrute. Mug bertuliskan “World's Best Boss” ini pun menjadi pelengkap dalam foto tersebut.

Boredpanda.com/Isaac James

3. Keduanya berprofesi sebagai pekerja seni, sehingga tak sulit menemukan properti untuk membuat foto pertunangannya. Bahkan, mereka juga menyiapkan kostum dinosaurus seperti di film Jurrasic Park ini.

Boredpanda.com/Isaac James

4. Para generasi 90-an tentu sudah nggak asing dengan film Home Alone, bukan? Nah, di foto ini mereka memerankan tokoh penjahat yang ingin membobol rumah Kevin McCallisters.

Boredpanda.com/Isaac James

5. Nggak sampai di situ, kekonyolan dan kreativitas mereka juga semakin menjadi saat keduanya berpose a la Miranda Hillard dan Mrs. Doubtfire dalam film Mrs. Doubtfire.

Boredpanda.com/Isaac James

6. Jika sebelumnya mereka bergaya kocak, berbeda dengan yang satu ini. Bernuansa sendu, Jackie dan Nate benar-benar total saat memerankan Jack dan Rose di film Titanic.

Boredpanda.com/Isaac James

7. Nggak selamanya berdandan memerankan tokoh dalam film, keduanya juga berfoto dengan meniru pasangan legendaris, John Lenon dan Yoko Ono.

Boredpanda.com/Isaac James

8. Dalam foto lainnya, Nate berdandan a la Thor dalam tokoh superhero Marvel. Sedangkan, Jackie terlihat cantik mengenakan kostum seperti dalam film Harry Potter.

Boredpanda.com/Isaac James

9. Jauh dari kesan romantis, tapi kekompakan di antara keduanya justru membuat hasil foto yang manis. Terinspirasi dari film kartun It’s The Great Pumpkin, Charlie Brown, Nate dan Jackie menjadi tokoh Linus dan Sally.

Boredpanda.com/Isaac James

10. Meski nggak memiliki tubuh se-atletis tokoh di film Captain America, Nate tetap terlihat gagah saat merangkul tunangannya ini. So sweet banget, deh!

Boredpanda.com/Isaac James

IDN Media Channels

Latest from Married