Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bergaya Vintage, 10 Momen Pernikahan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati

Gaun pernikahan Ririn jadi sorotan

Windari Subangkit

Tahun 2021 tampaknya menjadi tahun yang membahagiakan bagi pasangan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati. Keduanya kini telah resmi menjadi menyandang status sebagai suami istri usai melangsungkan pernikahan pada Sabtu, 30 Januari 2021. Pernikahan pasangan artis ini digelar secara tertutup di Hotel Ayana Midplaza, Jakarta Pusat.

Sejumlah rekan artis tampak hadir dan turut merasakan kebahagiaan di momen manis tersebut. Banyak hal menarik yang ditemukan dalam pernikahan Ririn dan Ibnu. Bahkan, gaun pengantin yang dikenakan Ririn juga sukses mencuri perhatian. Nah, Popbela akan membeberkan fakta pernikahan Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil melalui deretan potretnya berikut ini!

1. Hanya 6 bulan pacaran, Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil rupanya sudah mantap membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Instagram.com/riomotret

2. Pasangan ini melangsungkan pernikahan pada Sabtu, 30 Januari 2021 di Hotel Ayana Midplaza, Jakarta Pusat.

Instagram.com/ririnekawati, riomotret

3. Ibnu memberikan mahar berupa 100 gram logam mulia ketika meminang Ririn menjadi pasangan hidupnya.

Instagram.com/riomotret

4. Akad nikah yang digelar secara tertutup itu dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat saja. Dhini Aminarti dan Dimas Seto menjadi salah satu sahabat yang menyaksikan hari bahagia mereka.

Instagram.com/ryana_dea

5. Pernikahan mereka dipenuhi dengan nuansa putih. Rupanya, Ririn memilih warna putih karena Ibnu pernah memberikan bunga anggrek berwarna putih saat pertama kali saling kenal.

Instagram.com/ririnekawati, riomotret

6. Gaun pengantin yang dikenakan Ririn begitu mencuri perhatian. Sebab, ia memilih konsep vintage, dilengkapi tudung renda bordir bunga khusus yang halus.

Instagram.com/ririnekawati, riomotret

7. Meski Ibnu pernah gagal berumah tangga, tapi hal ini tak menjadi masalah bagi Ririn. Dia yakin menikahi Ibnu karena sang aktor bisa menerima kekurangan dan masa lalunya.

Instagram.com/riomotret

8. Usai menikah, Ibnu dan Ririn tak memikirkan rencana bulan madu karena usia yang hampir menginjak kepala empat. Untuk masalah momongan, mereka menyerahkannya pada Tuhan.

Instagram.com/ririnekawati, riomotret

9. Selamat bahagia untuk Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati! Semoga langgeng selalu hingga maut memisahkan, ya!

Instagram.com/riomotret

IDN Media Channels

Latest from Married