Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Penuh Kenangan, Ini 5 Foto Pernikahan Artis Belasan Tahun Lalu

Jadi kenangan sepanjang masa

Windari Subangkit

Pernikahan adalah momen sakral yang ingin selalu dikenang seumur hidup. Salah satu cara untuk mengabadikan hari bahagia tersebut ialah dengan jepretan kamera foto. Begitu juga yang dilakukan oleh sederet artis Tanah Air. Meski telah bertahun-tahun hidup bersama, mereka tetap menyimpan foto pernikahan mereka zaman dulu. Seperti apa ya, potret bahagia pasangan artis saat menikah belasan tahun yang lalu? Keep scrolling, Bela!

1. Irfan Hakim dan Della Sabrina

Instagram.com/irfanhakim75

Pasangan Irfan Hakim dan Della Sabrina memang selalu tampil kompak hingga saat ini. Keduanya menikah pada 7 Juli 2007 dengan mengusung adat Jawa. Uniknya, Irfan dan Della nggak mau berfoto dengan pose yang formal di hari pernikahannya, tapi menunjukkan kebahagiannya dengan gaya seperti ini. Lucu banget, ya? 

2. Andre Taulany dan Rien Wartia Trigina

Dok. internet

Rona kebahagiaan tampak jelas di wajah Andre Taulany usai dirinya resmi mempersunting Rien Wartia Tiginia pada 17 Desember 2005 silam. Meski usia mereka terpaut jarak 11 tahun, tapi keduanya membuktikan bisa jadi pasangan yang harmonis hingga sekarang. Serunya lagi, Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono turut hadir di momen pernikahan mereka, lho! 

3. Duta ‘Sheila on 7’ dan Adelia Lontoh

Dok. internet

Meski dikenal sebagai vokalis grup band yang populer, rupanya Duta ‘Sheila on 7’ lebih memilih untuk melangsungkan pernikahan dengan cara yang sederhana. Bahkan, Duta hanya mengenakan jas dan sarung saat melakukan akad nikah dengan Adelia Lontoh pada 23 Juni 2003 silam. Sementara itu, Adelia terlihat mengenakan kebaya putih pemberian ibunya. 

4. Ahmad Dhani dan Maia Estianty

Instagram.com/ahmaddhaniprast

Meski sudah bercerai, namun masyarakat belum bisa melupakan pasangan ikonik yang satu ini. Melalui akun Instagramnya, Ahmad Dhani sempat mengunggah foto saat ia menikah dengan Maia Estianty pada tahun 1996 silam. Pernikahan yang diusung dengan adat Jawa ini pun terbilang sederhana dan penuh khidmat.

5. Armand Maulana dan Dewi Gita

Instagram.com/armandmaulana04

Armand Maulana dan Dewi Gita memang layak disebut marriage goals nih, Bela! Meski telah berumah tangga selama 25 tahun, keromantisan di antara keduanya nggak pernah hilang hingga saat ini. Beginilah gaya Armand dan Dewi Gita saat menikah pada 11 Januari 1994 silam. Manis banget, ya?

Foto pernikahan siapa lagi yang membuat kamu penasaran, Bela? Beri tahu di kolom komentar, ya!

IDN Media Channels

Latest from Married