Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Foto Pernikahan Bertema Zombie Ini Bikin Kamu Bergidik Ngeri!

Seperti sedang ada di pesta Halloween

Windari Subangkit

Foto pernikahan biasanya dibuat dengan konsep yang manis, romantis, dan bernuansa cerah. Hal ini dilakukan untuk menunjukkan kebahagiaan yang tengah dirasakan oleh kedua pengantin. Namun, tak demikian dengan beberapa foto berikut ini. Bukannya romantis, foto-foto pernikahan ini justru terasa horor dan menyeramkan, lho! 

Nah, bertepatan dengan perayaan Halloween yang jatuh pada 31 Oktober hari ini, Popbela akan menunjukkan 8 foto pernikahan bertema horor yang dikutip dari laman Bored Panda. Hati-hati, mungkin foto ini akan membuat suasana di sekitarmu jadi mencekam. Berani melihatnya, Bela? 

1. Ialah Blue Bailey-Hunt dan Dean Pike, pasangan pengantin yang ingin menginginkan pernikahan mereka unik dan berbeda.

Boredpanda.com/Blue Bailey-Hunt

2. Jika biasanya pesta pernikahan kental dengan nuansa romantis, lain halnya dengan Blue dan Dean. Mereka justru memilih tema ‘zombie’ untuk pernikahannya.

Boredpanda.com/Blue Bailey-Hunt

3. Dean mengenakan setelan a la Harlequin, dan Blue memakai gaun pengantin bertatahkan tengkorak. Tak lupa, mereka juga dirias seperti memiliki bekas cakaran tajam yang penuh darah.

Boredpanda.com/Blue Bailey-Hunt

4. Keduanya pun menyewa jasa makeup artist serta hairstylist agar bisa menyulap penampilan mereka layaknya ‘pengantin zombie’.

Boredpanda.com/Blue Bailey-Hunt

5. Bukan itu saja, mereka juga menyewa venue pernikahan yang cukup gelap dengan hutan yang penuh pepohonan di sekitarnya.

Boredpanda.com/Blue Bailey-Hunt

6. Agar nuansa horornya semakin kental, Blue dan Dean juga meminta 98 tamu yang hadir untuk berpakaian sesuai dengan tema pernikahan mereka.

Boredpanda.com/Blue Bailey-Hunt

7. Untuk kue pengantinnya, Blue dan Dean menyiapkan kue dengan bentuk seperti potongan tubuh manusia yang penuh darah.

Boredpanda.com/Blue Bailey-Hunt

8. Melihat hasil fotonya, sepertinya Blue dan Dean berhasil menciptakan konsep pernikahan yang baru dan out of the box!

Boredpanda.com/Blue Bailey-Hunt

Nah, kamu sendiri punya konsep pernikahan impian yang berbeda dari orang lain nggak, Bela? Share di kolom komentar, yuk! 

IDN Media Channels

Latest from Married