Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kocak! 13 Foto Ini Tunjukkan 'Kekacauan' Pernikahan yang Bikin Tertawa

Ada-ada saja kelakuannya!

Windari Subangkit

Saat menggelar pernikahan, tentu kita ingin momen bahagia tersebut berjalan lancar, indah, dan berkesan. Selain itu, kita juga nggak mau momen pernikahan itu terlewat begitu saja tanpa diabadikan melalui foto yang menawan. Namun, meski kita sudah membayangkan foto-fotonya terlihat cantik, nyatanya terkadang ada saja kejadian konyol nan menggelitik yang tertangkap kamera. Entah munculnya seseorang yang tiba-tiba jadi photobomb, atau ekspresi lucu pengantin di hari bahagianya. 

Melansir dari Bored Panda, seorang fotografer bernama Ian Weldon mengklaim bahwa dirinya bukanlah fotografer pernikahan biasa. Sebab, bukannya mengambil momen yang indah, Ian justru memilih mengabadikan momen unik, lucu, dan menggelitik di hari pernikahan. Seperti apa foto-foto pernikahan lucu yang diambil oleh Ian Weldon? Keep scrolling, Bela!

1. Bukannya bahagia, mempelai laki-laki ini justru menunjukkan wajah seperti ketahuan melakukan kesalahan oleh sang pendeta.

Boredpanda.com/Ian Weldon

2. Ceritanya sih ingin memberi selamat pada pengantin dengan melemparkan kelopak bunga ke mereka. Ups, tapi jangan ke wajahnya begini dong.

Boredpanda.com/Ian Weldon

3. Jika biasanya pengantin akan memakai gaun panjang di hari pernikahannya, sepertinya hal ini nggak berlaku pada mempelai yang satu ini.

Boredpanda.com/Ian Weldon

4. Melihat foto ini, rasanya kita seperti bukan berada di momen bahagia, tapi justru berada dalam situasi yang mencekam, ya?

Boredpanda.com/Ian Weldon

5. Hati-hati ya kalau menggelar pernikahan outdoor di tengah cuaca yang sedang berangin, supaya nggak seperti pengantin ini.

Boredpanda.com/Ian Weldon

6. Kira-kira apa yang disampaikan oleh bapak itu ya sampai-sampai membuat kedua pengantin harus berusaha keras menahan tawa.

Boredpanda.com/Ian Weldon

7. Lihat deh ekspresi usil sang pembawa bunga ini. Mungkin dia sedang mengejek fotografernya hingga ingin berpose seperti itu.

Boredpanda.com/Ian Weldon

8. “Tapi aku juga mau ikut foto!” kata bocah perempuan di hadapan para pengiring pengantin laki-laki yang sudah siap difoto ini.

Boredpanda.com/Ian Weldon

9. Duh, ada-ada saja deh kelakuan para anggota keluarga di hari pernikahan ini. Entah apa alasannya, bapak ini tiba-tiba meletakkan botol ke telinganya.

Boredpanda.com/Ian Weldon

10. Mungkin pengantin perempuannya sudah lapar banget nih, sampai-sampai tanpa sadar dia menjilati pisau bekas memotong kue ini.

Boredpanda.com/Ian Weldon

11. Saking bahagianya telah sah sebagai suami istri, pengantin laki-laki ini nggak sadar dia lompat kegirangan hingga membuat celananya robek!

Boredpanda.com/Ian Weldon

12. Waduh, apakah perempuan ini nggak kepanasan saat ada orang menyetrika baju yang melekat di tubuhnya?

Boredpanda.com/Ian Weldon

13. Sepertinya bukan hanya pengantin dan para tamu saja yang excited di hari pernikahan ini. Sang ‘Elvis Presley’ palsu ini juga kegirangan banget tuh.

Boredpanda.com/Ian Weldon

Kalau kamu sendiri pernah punya pengalaman lucu nggak saat ada di momen pernikahan? Share ceritamu lewat kolom komentar, ya!

IDN Media Channels

Latest from Married