Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dinikahi Pengusaha, 10 Artis Berhijab Ini Vakum dari Dunia Hiburan

Mereka ingin fokus mengurus keluarga

Windari Subangkit

Setiap artis tentu ingin memiliki banyak karya dan terus dikenal oleh masyarakat luas. Beberapa di antara mereka pun tetap berkarier di dunia hiburan, meski sudah memiliki keluarga sendiri. Tentunya ini bukan hal yang mudah, mengingat mereka harus pintar membagi waktu antara pekerjaan dengan mengurus keluarga. 

Kendati demikian, ada juga beberapa selebriti yang memutuskan untuk vakum dari industri hiburan yang membesarkan namanya itu setelah menikah dengan pengusaha. Alasannya beragam, salah satunya karena ingin fokus mengurus suami dan anak. Seperti deretan artis berhijab berikut ini.

1. Menjadi istri dari bos produksi, Melody Prima lebih putuskan vakum dari dunia hiburan dan jadi ibu rumah tangga. Ia menikah dengan Tommy Bagus sejak 27 Maret 2016.

Instagram.com/melodyprima

2. Sempat beberapa kali gagal menikah, Nuri Maulida akhirnya dipersunting oleh pengusaha asal Lampung, Pandu Kesuma. Kini, Nuri sudah tak lagi tampil di layar kaca.

Instagram.com/nurimaulida

3. Ratna Galih menikah dengan pengusaha tambang bernama Sawkani pada 26 Oktober 2012. Sudah jarang tampil di layar kaca, kini ia fokus mengurus kelima anaknya.

Instagram.com/ratnagalih

4. Nina Zatulini melepas lajang dengan pengusaha asal Makassar, Chandra Tauphan, pada 22 Januari 2016. Kini, mereka memiliki rumah tangga yang bahagia bersama ketiga anaknya.

Instagram.com/ninazatulini22

5. Dipersunting pengusaha mebel dan home builder, Fanny Fabriana bikin penggemarnya kangen melihat kepiawaiannya berakting di layar kaca. Tapi, kini ia fokus jadi ibu 4 anak.

Instagram.com/fannyfabriana

6. Hal yang sama juga dipilih Intan Nuraini yang dulu sempat jadi ratu sinetron. Intan menikah dengan Donny Azwan Putra yang merupakan seorang pengusaha. Mereka kini memiliki tiga anak

Instagram.com/intan_nuraini23

7. Setelah menikah dengan Reino Barack, Syahrini memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan. Ia terlihat begitu menikmati kehidupan barunya dengan liburan bersama sang suami.

Instagram.com/princessyahrini

8. Dewi Sandra kini memilih menepi dari hingar bingar dunia hiburan. Ia dan suaminya, Agus Rahman, justru fokus dengan bisnis masing-masing.

Instagram.com/dewisandra

9. Dulu sering wara-wiri di televisi, Revalina S Temat sekarang fokus jadi ibu rumah tangga. Rumah tangganya dengan Rendy Aditya makin lengkap bersama dua anak.

Instagram.com/vatemat

10. Marsha Natika yang sempat eksis membintangi sejumlah judul FTV, kini hidup bahagia bersama suami dan ketiga anaknya yang menggemaskan. So sweet!

Instagram.com/marshanatika

IDN Media Channels

Latest from Married