Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Artis Sudah Jadi Nenek di Usia Muda, Ada yang Baru 30-an Tahun!

Masih energik dan awet muda, lho

Windari Subangkit

Kehadiran buah hati dalam sebuah keluarga memberi warna berbeda dan membuat suasana rumah semakin meriah. Dari tawa, canda, marah, hingga tangisannya membuat siapa pun ingin senantiasa mendampingi anak-anak hingga tumbuh dewasa. Tak hanya ayah dan ibu saja, nenek serta kakeknya pun ikut bahagia atas kehadiran anak-anak di tengah keluarga mereka.

Seperti yang dirasakan oleh para artis berikut ini. Menariknya, mereka sudah menjadi nenek di usia yang terbilang muda. Bahkan, ada di antaranya yang sudah menimang cucu di usia 30-an tahun. Penasaran siapa sajakah artis yang sudah jadi nenek di usia muda? Yuk, simak daftarnya berikut ini!

1. Ashanty (37 tahun)

Instagram.com/ashanty_ash

Ashanty resmi menjadi seorang nenek saat usianya baru 37 tahun. Sebab, anak sambungnya, Aurel Hermansyah, baru saja melahirkan bayi perempuan pada 22 Februari 2022 lalu. Tak mau dipanggil nenek, Ashanty rupanya minta dipanggil 'Granda' oleh cucunya saat besar kelak.

2. Siti Nurhaliza (38 tahun)

Instagram.com/tyaarifinnw

Sama seperti Ashanty, Siti Nurhaliza juga menjadi nenek karena anak sambungnya dikaruniai buah hati. Sang anak sambung, Asyraf Khalid, menikah dengan pesinetron Tya Arifin kemudian mereka memiliki anak pada April 2017. Alhasil, Siti Nurhaliza pun resmi menjadi nenek di saat usianya memasuki 38 tahun. 

3. Lidya Kandou (43 tahun)

Instagram.com/lydiakandou_

Lydia Kandou menjadi seorang nenek di usia yang terbilang muda lantaran sang putri, Nana Mirdad, menikah dengan Andrew White saat berumur 20 tahun. Lydia menimang cucu pertama dari Nana Mirdad pada 2006 silam. Saat itu, usianya masih 43 tahun. Kini, ia sudah memiliki 4 orang cucu, lho.

4. Dian Nitami (45 tahun)

Instagram.com/bu_deedee

Istri Anjasmara ini menimang cucu pertamanya di usia 45 tahun. Anak angkat Dian dan Anjasmara yang bernama Amanda Annette Syariff melahirkan anak pertamanya pada tahun 2016. Kini, Dian sudah memiliki dua cucu yang diberi nama Akatara Pradipta Bayuaji dan Danendra Praska Bayuaji.

5. Amy Qanita (45 tahun)

Instagram.com/amy_r_qanita

Ketika berumur 45 tahun, ibunda Raffi Ahmad ini sudah menjadi seorang nenek. Pada tahun 2009, sang putri, Nisya Ahmad, melahirkan seorang bayi perempuan yang diberi nama Mikaela Atqia Rosadi. Kini di usianya yang menginjak 57 tahun, mertua Nagita Slavina ini masih tampak awet muda, ya?

6. Donna Harun (46 tahun)

Instagram.com/donnaharunofficial

Aktris senior ini juga resmi menjadi nenek saat berusia 46 tahun. Putra sulungnya, Ricky Harun, dikaruniai anak pertama pada 2014 lalu. Donna rupanya enggan dipanggil nenek. Ia kemudian menentukan sebutan sang cucu kepadanya, yakni Nana. Di usianya yang kini 54 tahun, Donna masih awet muda, bahkan bak kakak adik dengan anak-anaknya. 

7. Krisdayanti (47 tahun)

Instagram.com/krisdayantilemos

Bersama Ashanty, Krisdayanti juga menyambut kehadiran bayi yang dilahirkan Aurel Hermansyah. Krisdayanti sendiri merupakan ibu kandung Aurel dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah di masa lalu. Jelang berulang tahun yang ke-47 pada 24 Maret mendatang, Krisdayanti resmi menjaid nenek dengan panggilan 'Grandmi'.

8. Feni Rose (47 tahun)

Instagram.com/fenirose

Feni Rose menjadi nenek dengan panggilan 'Oma' sejak Juli 2021. Presenter program Rumpi: No Secret ini dikaruniai cucu pertama berjenis kelamin laki-laki dari putrinya, Giannirma Gavrila Herman. Saat itu, Feni Rose genap berusia 47 tahun.

9. Fenny Bauty (48 tahun)

Instagram.com/fenny.bauty

Ibunda Zaskia dan Shireen Sungkar ini menjadi nenek ketika usianya 48 tahun. Cucu pertamanya adalah anak dari Shireen dan Teuku Wisnu, yaitu Teuku Adam Al Fatih yang lahir pada September 2014. Kini, mantan artis top era 80-an ini sudah memiliki empat cucu dari Shireen dan Zaskia.

Itulah 9 artis yang sudah menjadi nenek di usia yang terbilang muda. Semoga sehat selalu, ya!

IDN Media Channels

Latest from Married