Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Menikah dengan Berondong, Wanda Hamidah & 5 Artis Ini Putuskan Cerai

Ada yang perceraiannya penuh drama

Windari Subangkit

Jika ada yang bilang bahwa cinta tak memandang usia dan status, tampaknya hal itu memang benar adanya. Bisa jadi kita berjodoh dengan sahabat sendiri, kakak kelas di masa sekolah, ataupun mungkin laki-laki yang usianya lebih muda dari kita. Bukan hanya masyarakat biasa, beberapa selebritas juga banyak lho yang menikah dengan laki-laki yang lebih muda darinya. 

Sebagian pasangan artis ini ada yang langgeng hingga menua bersama, namun beberapa di antaranya harus rela menelan pil pahit perceraian. Berikut ini Popbela telah merangkum 5 artis yang menikah dengan berondong, tapi berakhir dengan perceraian. 

1. Wanda Hamidah

Instagram.com/wanda_hamidah, danielschuldtz

Setelah rumah tangganya dengan Cyril Raoul Hakim kandas, Wanda Hamidah menikah lagi dengan Daniel Patrick Schuldt Hadi pada 2015 lalu. Daniel sendiri berusia 10 tahun lebih muda dari Wanda, lho. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki.

Jarang tersorot media, siapa sangka Wanda justru memberikan kabar mengejutkan terkait rumah tangganya. Aktris film Dear Love ini mengaku bahwa dirinya telah bercerai dengan Daniel pada tahun 2019 ini. Wanda sendiri enggan membongkar penyebab perceraiannya, namun ia mengungkapkan jika hubungannya dengan Daniel masih terjalin dengan baik demi anak semata wayang mereka. 

2. Tamara Bleszynski

Instagram.com/tamarableszynskiofficial, mike_lewis

Meski terpaut usia 7 tahun lebih muda, tampaknya tak membuat Mike Lewis patah arang untuk mempersunting Tamara Bleszynski. Pasangan artis ini pun menikah pada Februari 2010 silam dan dikaruniai seorang putra yang diberi nama Kenzou Lion Bleszynski Lewis. Sayangnya, rumah tangga mereka hanya bertahan selama 2 tahun dan berakhir dengan perceraian. Meski demikian, keduanya masih akrab dan berhubungan baik satu sama lain.  

3. Rachel Maryam

Instagram.com/rachelmaryams, dok. internet

Aktris sekaligus politisi, Rachel Maryam, menikah dengan Muhammad Akbar Perdana atau yang akrab disapa Ebes pada Juli 2005 silam. Ebes sendiri diketahui berusia 2 tahun lebih muda dari aktris film Janji Joni tersebut. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang anak bernama Muhammad Kale Mata Angin. Namun, rumah tangga mereka hanya bertahan 5 tahun dan resmi diputus bercerai pada Oktober 2010. 

4. Risty Tagor

Instagram.com/ristytagor, rifkybalweel

Risty Tagor pernah menikah muda dengan Rifky Balweel pada 2 Oktober 2010. Saat itu, Risty baru berusia 21 tahun sementara Rifky masih berusia 20 tahun. Namun, pernikahan tersebut berujung perceraian pada 2014. Setahun kemudian, Risty pun menikah lagi dengan Stuart Collin. Sayangnya, rumah tangga mereka hanya bertahan seumur jagung. Risty memutuskan menggugat cerai sang suami saat ia sedang mengandung buah cinta mereka. 

5. Song Hye Kyo

Soompi.com

Bertemu dalam drama Descendant of the Sun, membuat Song Hye Kyo dan Song Joong Ki terlibat cinta lokasi. Meski berusia 3 tahun lebih muda, tak membuat Song Joong Ki mundur untuk mempersunting Song Hye Kyo. Keduanya pun menikah pada 31 Oktober 2017. Disebut-sebut sebagai pasangan artis Korea paling serasi, mereka justru membuat para penggemarnya patah hati lantaran memutuskan bercerai setelah 20 bulan berumah tangga.  

6. Goo Hye Sun

Weheartit.com, Soompi.com

Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun mengalami cinta lokasi setelah bermain dalam drama Blood. Tanpa waktu lama, keduanya memutuskan menikah pada Mei 2016. Saat menikah, usia Ahn Jae Hyun terbilang masih muda, yakni 28 tahun sedangkan Goo Hye Sun berusia 31 tahun. Tak pernah terdengar ada masalah, keduanya justru memutuskan untuk bercerai. Bahkan, perceraian mereka diwarnai dengan drama dan saling melempar pernyataan yang memojokkan satu sama lain.  

Setiap pasangan yang menikah tentu tak ingin rumah tangganya berujung dengan perceraian. Meski demikian, kita doakan saja semoga keputusan itu menjadi yang terbaik bagi kedua belah pihak. 

Itulah beberapa artis yang menikah dengan berondong. Semoga bermanfaat, Bela.

IDN Media Channels

Latest from Married