Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Serasi Banget! Ini 9 Artis yang Menikah dengan Pria Blasteran

Anak mereka memiliki paras bule, nih!

Windari Subangkit

Pria berdarah blasteran tampaknya memiliki tempat tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Tak hanya orang biasa saja, beberapa artis wanita juga ada yang kepincut dengan pria blasteran, lho! Romantisnya, mereka akhirnya bersanding di pelaminan dan langgeng sampai sekarang. Penasaran siapa saja artis wanita yang memiliki suami berdarah blasteran? Simak terus, ya!

1. Tara Basro sukses bikin publik heboh karena pernikahannya yang begitu tiba-tiba pada Juni 2020 lalu. Tak pernah ketahuan pacaran, Tara dipersunting oleh Daniel Adnan, aktor berdarah Ceko.

Instagram.com/danieladnan

2. Setelah 10 tahun pacaran, Titi Kamal resmi dipersunting Christian Sugiono yang berdarah Jerman pada tahun 2009 lalu. Romantis dan langgeng banget, keduanya sukses jadi relationship goals!

Instagram.com/titi_kamall

3. Jadi idola para kaum Adam, Raisa akhirnya menjatuhkan pilihannya pada Hamish Daud yang seorang blasteran Australia. Pasangan yang menikah sejak 2017 ini telah dikaruniai seorang anak.

Instagram.com/raisa6690

4. Begitu juga dengan Nana Mirdad dan sang suami, Andrew White, yang blasteran Australia. Sudah 15 tahun berumah tangga, keduanya masih mesra bak pengantin baru

Instagram.com/nanamirdad_

5. Sempat terganjal perbedaan agama, Audy Marissa dan aktor blasteran Taiwan, Anthony Xie, tetap dapat menikah pada 2020 lalu. Kini, keduanya sudah memiliki seorang anak laki-laki.

Instagram.com/audimarissa

6. Setelah perjalanan cinta yang cukup berliku, Syahrini akhirnya bertemu dengan pelabuhan terakhirnya. Pelantun lagu Sesuatu ini menjadi istri Reino Barack yang merupakan blasteran Jepang.

Instagram.com/princessyahrini

7. Paras bule Andhika Pratama ternyata diturunkan dari sang ayah yang berdarah Belanda. Aktor dan presenter ini memilih Ussy Sulistiawaty sebagai istrinya sejak 2012 lalu.

Instagram.com/ussypratama

8. Renata Kusmanto rela berpindah agama dan menjadi mualaf sebelum menikah dengan Fachri Albar. Pernikahannya dengan pria berdarah Arab itu berjalan langgeng hingga kini sudah 7 tahun.

Instagram.com/renata711

9. Canti Tachril sempat bikin para kaum Hawa iri berat karena dipersunting oleh aktor blasteran Jerman, Adipati Dolken. Keduanya menikah di akhir tahun 2020 lalu.

Instagram.com/cantitachril

IDN Media Channels

Latest from Married