Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Artis yang Jatuh ke Pelukan Laki-Laki Blasteran Belanda

Ada yang langgeng sampai 20 tahun!

Windari Subangkit

Pernikahan dengan laki-laki blasteran bukanlah hal yang asing bagi artis Indonesia. Wajar saja, mengingat orang-orang berdarah blasteran memiliki tempat tersendiri bagi masyarakat Tanah Air. 

Nah, beberapa artis ada juga yang kepincut dengan laki-laki blasteran berdarah Belanda-Indonesia. Siapa sajakah itu? Yuk, simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

1. Jessica Iskandar

Instagram.com/thebridestory, axioo

Jessica Iskandar resmi melepas status single parent usai dipersunting oleh Vincent Verhaag pada 22 Oktober 2021 lalu. Pernikahan mereka digelar secara sederhana dengan dihadiri oleh keluarga dekat saja. Jessica sendiri tampaknya memang suka dengan laki-laki berdarah asing. Setelah gagal dengan pernikahannya dengan Ludwig Franz Willibald yang berasal dari Jerman, kini ia kembali berumah tangga dengan Vincent yang berdarah blasteran Belanda-Indonesia. 

2. Asmirandah

Instagram.com/asmirandah89

Pernikahan Asmirandah dan Jonas Rivanno sempat menjadi pusat perhatian publik pada 22 Desember 2013 silam karena isu pindah agama. Rumah tangga mereka pun semakin lengkap dengan kehadiran putri kecilnya, Chloe Emmanuelle Van Wattimena. Jonas sendiri merupakan laki-laki blasteran yang memiliki darah campuran Belanda, Jerman, dan Indonesia.

3. Ussy Sulistiawaty

Instagram.com/ussypratama

Pada 21 Januari 2012 menjadi tanggal yang istimewa bagi Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Di hari tersebut, keduanya resmi menjadi pasangan suami istri. Dari pernikahan tersebut, Ussy dikaruniai tiga orang anak berwajah bule seperti sang suami. Wajar saja, karena Andhika memang blasteran Belanda-Indonesia.

4. Jennifer Kurniawan

Instagram.com/jenniferbachdim

Jennifer Kurniawan dipersunting oleh pesepak bola, Irfan Bachdim, pada 8 Juli 2011 lalu. Irfan sendiri merupakan laki-laki berdarah blasteran Belanda-Indonesia. Ia mendapatkan darah Belanda dari sang ibu, sedangkan ayahnya asli Malang. Setelah menikah dengan Irfan, Jennifer pun mengubah namanya menjadi Jennifer Bachdim.

5. Maudy Koesnaedi

Instagram.com/maudykoesnaedi

Pemeran Zaenab di sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini melepas lajangnya dengan laki-laki asal Belanda, Erik Meijer, pada 2001 silam. Dua dekade hidup bersama, rumah tangga mereka dikenal harmonis dan jauh dari kabar miring. Dari pernikahan tersebut, Maudy dan suami telah dikaruniai seorang anak laki-laki berparas blasteran bernama Eddy Maliq Meijer.

IDN Media Channels

Latest from Married