Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tokcer! 9 Artis Ini Menikah dan Langsung Hamil di Tahun 2021

Ada yang sudah jadi ibu, lho!

Windari Subangkit

Memiliki momongan tentu menjadi dambaan setiap pasangan suami istri. Beruntungnya, ada beberapa pasangan yang langsung dikaruniai buah hati tak lama setelah menikah. Seperti deretan artis berikut ini. Menikah di tahun 2021, mereka langsung hamil, bahkan ada yang sudah melahirkan di tahun yang sama. Siapa sajakah itu? Yuk, lihat daftarnya!

1. Sebulan menikah, Ali Syakieb mengumumkan bahwa istrinya hamil anak pertama. Margin Wieheerm resmi jadi seorang ibu pada 1 November 2021.

Instagram.com/marginw

2. Menikah di tanggal 9 Januari 2021, Felicya Angelista melahirkan buah hatinya dengan Caesar Hito pada 9 November lalu.

Instagram.com/felicyangelista_

3. Dipersunting Adhi Permana pada 7 Februari, Kesha Ratuliu melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki di tanggal cantik 12-12-2021.

Instagram.com/kesharatuliu05

4. Menikahi Patricia Devina pada 13 Februari 2021, Billy Davidson kini sudah menjadi ayah. Putra pertamanya, Pierce Davidson, lahir pada 21 Oktober.

Instagram.com/billydavidson_

5. Menikah lewat ta'aruf pada 21 Maret 2021, Ikbal Fauzi jadi suami siaga untuk sang istri, Novia Giana, yang kini sedang hamil anak pertama mereka.

Instagram.com/noviagianan

6. Sempat keguguran di kehamilan pertamanya, Aurel Hermansyah kini tengah mengandung buah cintanya dengan Atta Halilintar. Mereka menikah pada 3 April 2021.

Instagram.com/aurelie.hermansyah

7. Lepas lajang pada 1 Agustus 2021, Faradilla Yoshi kini tengah menikmati masa-masa kehamilan anak pertamanya bersama Bryan Mckenzie.

Instagram.com/faradillayoshi

8. Lesti sempat membuat publik heboh karena sudah hamil sebelum resmi menikah pada 19 Agustus 2021. Tapi ternyata, istri Rizky Billar itu sudah nikah siri sebelumnya.

Instagram.com/lestykejora

9. Belum genap sebulan menikah, Jessica Iskandar mengumumkan dirinya kini sedang hamil anak Vincent Verhaag. Pasangan ini menikah pada 22 Oktober 2021.

Instagram.com/inijedar

Itulah 9 pasangan artis yang menikah dan langsung dikaruniai momongan di tahun 2021. Ada yang sudah melahirkan dan ada juga yang sedang menikmati kehamilan. Kita doakan semoga ibu dan bayinya sehat selalu, ya!

IDN Media Channels

Latest from Married