Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Beruntung! 12 Artis Ini Melahirkan di Tanggal Cantik

12-12 jadi tanggal favorit!

Windari Subangkit

Kelahiran buah hati merupakan hal yang paling dinantikan oleh pasangan suami istri. Segala persiapan pun mereka lakukan, sembari menanti sang anak lahir ke dunia. Tak hanya memilih rumah sakit terbaik, beberapa orang bahkan sengaja menentukan kelahiran buah hatinya di tanggal cantik.

Seperti beberapa artis berikut ini. Tak hanya mempersiapkan nama-nama yang indah, tak sedikit juga seleb yang berharap anaknya lahir di tanggal cantik sehingga mudah diingat dan berkesan. Nah, ini dia deretan artis yang melahirkan di tanggal cantik dan unik.

1. Aurel Hermansyah

Instagram.com/attahalilintar

Aurel Hermansyah melahirkan kedua buah hatinya di tanggal cantik. Anak pertamanya, Ameena Hanna Nur Atta, lahir di tanggal 22-2-2022. Kini, anak keduanya bersama Atta Halilintar kembali lahir di tanggal cantik, yakni 11-11-2023. Wah, kompak banget, nih!

2. Kesha Ratuliu

Instagram.com/kesharatuliu05

Kebahagiaan menyelimuti Kesha Ratuliu yang melahirkan anak pertamanya pada 12-12-2021 lalu. Istri Adhi Permana ini melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki melalui proses operasi caesar di Rumah Sakit Bina Medika.

3. Nathalie Holscher

Instagram.com/nathalieholscher

Sama seperti Kesha Ratuliu, Nathalie Holscher juga melahirkan anak pertamanya dengan Sule di tanggal cantik 12-12-2021. Namun, hal ini tak disengaja karena persalinan Nathalie ternyata lebih cepat dari hari perkiraan lahir.

4. Kimberly Ryder

Instagram.com/kimbrlyryder

Siapa sangka, Kimberly Ryder ternyata tanggal kelahiran kedua anaknya hanya berbeda satu hari saja, lho! Anak pertama Kimberly, Rayden Starlight Akbar, lahir pada 19 November 2019. Sedangkan, anak kedua yang diberi nama Aisyah Moonlight Akbar lahir pada 20 November 2020. Wah, perayaan ulang tahunnya bisa barengan, nih!

5. Bella Shofie

Instagram.com/bellashofie_rigan

Bella Shofie menikah diam-diam dengan Daniel Rigan pada 2017 lalu. Kemudian pada tanggal 9 September 2018, Bella melahirkan anak berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Danillo Prince Rigan.

6. Natasha Rizky

Instagram.com/natasharizkynew

Istri Desta, Natasha Rizky, melahirkan anak ketiganya lewat persalinan normal pada tanggal 12 Desember 2018. Anak berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Miguel Arrawsya Janied.

7. Herfiza Novianti

Instagram.com/rickyharun

Sama seperti Natasha Rizky, Herfiza Novianti juga melahirkan anak ketiganya pada 12 Desember 2018. Istri Ricky Harun ini dikaruniai anak laki-laki yang menggemaskan bernama Dhia Malik Akyza Pratama.

8. Olivia Jensen

Instagram.com/oliviajensen

Pemain film Bukan Cinta Biasa ini melahirkan putri pertamanya, Aurora Jensen Purnama, pada tanggal 7 Juli 2017. Berbeda dengan artis lainnya yang menempuh jalur operasi caesar, Olivia melahirkan secara normal melalui teknik hypnobirthing di tanggal cantik tersebut.

9. Nindy Ayunda

Instagram.com/nindyayunda

Nindy Ayunda sengaja memilih tanggal 10 Oktober 2016 untuk melahirkan anak keduanya, Akifa Dhinara Parasady Harsono. Pelantun lagu "Arti Sahabat" ini ingin melahirkan di tanggal 10, karena bertepatan dengan ulang tahunnya yang jatuh pada 10 Januari.

10. Chelsea Olivia

Instagram.com/chelseaoliviaa

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie ternyata sudah merencanakan kelahiran anak pertamanya, Nastusha Olivia Alinskie, dengan matang. Chelsea melahirkan pada 9 September 2016 tepat pukul 09.00 WIB. Pemilihan tanggal tersebut juga bertepatan dengan 9 tahun Chelsea dan Glenn menjalin asmara.

11. Kris Dayanti

Instagram.com/krisdayantilemos

Tanggal 12 Desember 2012 juga dipilih oleh Kris Dayanti saat melahirkan anak keduanya dari pernikahan dengan Raul Lemos. Diva Pop Indonesia ini mengaku ia tak sengaja memilih melahirkan sang putra, Kellen Alexander Lemos, di tanggal serba 12. 

12. Alya Rohali

Instagram.com/arohali

Alya Rohali memilih tanggal serba 10 untuk melahirkan anak keduanya yang bernama Diarra Annisa Rachbini. Presenter tersebut melahirkan pada 10 Oktober 2010 lewat persalinan caesar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Alya dan sang suami percaya bahwa tanggal tersebut membawa keberuntungan.

Itulah 12 artis yang melahirkan di tanggal cantik nan unik. Kalau kamu sendiri, ada nggak sih keinginan untuk melahirkan di tanggal cantik seperti para seleb di atas?

IDN Media Channels

Latest from Married