Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gercep! 11 Artis Ini Lamaran dan Langsung Menikah di Tahun 2021

Ada yang langsung dikaruniai momongan, lho!

Windari Subangkit

Tahun 2021 memberikan cerita cinta yang berbeda untuk para selebriti Tanah Air. Beberapa di antara mereka ada baru saja jadian, bahkan ada juga dilamar oleh sang kekasih. Kebahagiaan para artis ini semakin bertambah karena di tahun 2021 ini jugalah mereka melepas masa lajangnya. Siapa sajakah itu? Yuk, simak inilah 11 pasangan artis yang bertunangan dan langsung menikah di tahun 2021.

1. Disiarkan di RCTI, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah melangsungkan lamaran pada 13 Maret. Keduanya menikah pada 3 April dengan disaksikan Presiden RI Jokowi.

Instagram.com/aurelie.hermansyah

2. Setahun pacaran, Alika Islamadina resmi dilamar oleh Raja Siregar pada 20 Maret. Tiga bulan kemudian, pasangan ini melangsungkan pernikahan.

Instagram.com/yuanitarohali

3. Setelah lama menduda, Ifan 'Seventeen' akhirnya melamar Citra Monica untuk menjadi istrinya pada 6 April. Pasangan ini kemudian menikah satu bulan kemudian.

Instagram.com/citra_monica

4. Penyanyi Ashilla Zee menggelar acara lamaran pada 29 Mei lalu. Mantan personel Blink ini melepas lajangnya dengan Ridwan Heisel Bolang pada 24 Oktober.

Instagram.com/ashzahrantiara

5. Berawal dari cinlok, Bryan Mckenzie dan Faradilla Yoshi akhirnya jadi suami istri pada 1 Agustus. Sebelumnya, mereka bertunangan pada 30 Mei lalu.

Instagram.com/toolusphotography

6. Rangkaian pernikahan Lesti dan Rizky Billar ditayangkan di dua stasiun televisi. Mulai dari lamaran, pengajian, siraman, hingga akad nikah yang digelar pada 19 Agustus.

Instagram.com/lestykejora

7. Jessica Iskandar dilamar Vincent Verhaag pada bulan September. Nggak butuh waktu lama, karena sebulan kemudian mereka melangsungkan pernikahan. Kini, Jessica tengah hamil muda.

Instagram.com/inijedar

8. Setelah menggelar lamaran pada 19 Juni, Winona Willy akhirnya resmi menjadi istri dari Galih Baghaskara pada 21 November lalu. Pernikahannya digelar dengan adat Minang.

Instagram.com/nonawilly16

9. Danang D'Academy melamar dokter bernama Hemas Nura pada 28 Agustus lalu. Menikah pada 12 Desember, kini keduanya sudah resmi jadi pasutri.

Instagram.com/danang_official91

10. Lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan digelar mewah hingga disiarkan di televisi pada 23 September. Tepat pada 12 November, Ricis resmi dipersunting Ryan.

Instagram.com/teukuryantr

11. Joshua Suherman resmi bertunangan dengan Clairine Clay tepat di hari ulang tahunnya pada 3 November. Pasangan ini menikah di hari Rabu, 22 Desember 2021.

Instagram.com/jojosuherman

Itulah 10 pasangan artis yang menggelar pertunangan dan pernikahan di tahun 2021. Tampaknya, mereka sudah siap menyambut tahun baru dengan status yang baru, nih!

IDN Media Channels

Latest from Married