Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Happy Ending, 5 Artis Ini Sempat Putus Nyambung Sebelum Menikah

Siapa pasangan favoritmu?

Windari Subangkit

Menjalani hubungan asmara memang nggak selamanya mulus-mulus saja. Seringkali kita menemui masalah yang akhirnya membuat hubungan kandas di tengah jalan. Meski sudah putus, bukan berarti rasa cinta itu hilang begitu saja. Bahkan, banyak juga pasangan yang menjalani hubungan putus nyambung hingga akhirnya berlabuh ke pelaminan.

Seperti yang dialami oleh 5 pasangan selebritas berikut ini. Mereka sempat menjalani hubungan yang diwarnai dengan putus nyambung, lho. Tapi karena sudah berjodoh, mereka kembali ke pelukan sang kekasih dan akhirnya menikah. Wah, kira-kira siapa saja, ya?

1. Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

Instagram.com/chelseaoliviaa

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie menjalin hubungan asmara selama 8 tahun. Meski hubungannya nggak pernah diterpa gosip miring, rupanya mereka pernah dikabarkan putus. Kandasnya hubungan mereka terjadi lantaran Glenn memutuskan meninggalkan Indonesia dan melanjutkan pendidikan ke Singapura selama 2 tahun. Komunikasi yang buruk juga menjadi kendala lain dalam hubungan mereka. Akan tetapi, besarnya rasa cinta mengalahkan jarak di antara mereka. Chelsea dan Glenn pun balikan lagi hingga akhirnya menikah pada 1 Oktober 2015.  

2. Titi Kamal dan Christian Sugiono

Instagram.com/titi_kamall, frameatrip

Perjalanan cinta Titi Kamal dan Christian Sugiono memang nggak selamanya mulus. Keduanya menjalani hubungan selama 10 tahun dan diwarnai putus nyambung karena berbagai penyebab, mulai dari LDR hingga perbedaan keyakinan. Namun, rasa cinta yang besar di antara keduanya membuat Titi dan Christian tetap bersatu hingga akhirnya resmi menikah pada 6 Februari 2009. Kini, mereka telah dikaruniai 2 orang anak. 

3. Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu

Instagram.com/shireensungkar

Asmara Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu terjadi lantaran keduanya terlibat cinta lokasi saat bermain di sinetron Cinta Fitri. Mereka pun mulai berpacaran pada tahun 2010 lalu. Namun, hubungan mereka sempat diwarnai dengan putus nyambung di tahun 2012 lantaran keegoisan masing-masing. Setelah satu bulan berpisah, Shireen dan Wisnu akhirnya balikan lagi dan memutuskan menikah pada 17 November 2013. 

4. Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet

Instagram.com/adzanabs, velikiphoto

Benci jadi cinta. Mungkin itulah ungkapan yang tepat untuk pasangan Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet. Sempat saling nggak menyukai, ternyata mereka justru saling mencintai dan menjalin kasih di tahun 2013. Namun, keduanya sempat menghebohkan media sosial saat putus di tahun 2016 lantaran diwarnai dengan drama saling sindir di Instagram. Meski demikian, Rizky dan Adzana justru kembali bersama hingga menikah pada 1 Juli 2018. Kini, keduanya tengah menantikan kehadiran buah hati pertamanya. 

5. Nadila Ernesta dan Eno ‘Netral’

Instagram.com/nadila_ernesta, gadiiing

Nadila Ernesta dan Eno ‘Netral’ pertama kali menjalin kasih di tahun 2009. Layaknya selebritas lain, hubungan mereka mengalami keretakan hingga memutuskan berpisah di tahun 2011. Setelah putus, Nadila sempat menjalin asmara dengan laki-laki lain, namun hubungannya nggak berjalan mulus. Ia pun kembali merajut kasih dengan Eno di tahun 2013 dan memutuskan langsung menikah. Rumah tangga mereka pun tampak harmonis dan nggak pernah ada kabar miring.

Ternyata benar ya, yang namanya jodoh pasti nggak akan tertukar. Kamu sendiri punya pengalaman seperti mereka nggak, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Married