Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kompak dan Mesra, Intip 5 Pose Seksi Artis bersama Pasangannya

Bukti cinta nggak lekang oleh waktu

Windari Subangkit

Media sosial kerapkali menjadi tempat untuk membagikan aktivitas kita sehari-hari. Begitu juga para selebriti Tanah Air. Mereka sering memamerkan kesehariannya melalui akun media sosial, mulai dari aktivitas, pekerjaan, hingga hubungannya dengan pasangan.

Yang menarik perhatian, beberapa artis kerap menunjukkan kemesraan dan pose seksinya bersama pasangan. Meski kadang menuai pro dan kontra, tapi banyak juga yang ikut baper melihat kemesraan mereka. Inilah 5 pasangan artis yang berani memamerkan kemesraan bareng pasangan hingga dinilai seksi oleh warganet. 

1. Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Instagram.com/inijedar

Jessica Iskandar dan Richard Kyle memang kerap menunjukkan foto-foto mesranya ke media sosial. Pasangan yang baru saja melangsungkan pertunangan ini pernah mengunggah foto yang cukup intim. Di foto tersebut, Jessica mengenakan tanktop berwarna kuning dan rok pendek berwarna hitam ini. Dengan mata terpejam, Jessica berbaring di atas pelukan Richard Kyle yang bertelanjang dada. Jessica tampak tersenyum, seakan menunjukkan rasa bahagianya berada di sisi sang kekasih.

2. Andrea Dian dan Ganindra Bimo

Instagram.com/andreadianbimo

Jika membahas pasangan seksi, Andrea Dian dan Ganindra Bimo tentu masuk dalam daftar pencarian. Yup, pasangan yang menikah pada 11 Juni 2013 ini memang dikenal kompak dan selalu mesra. Sama-sama gemar berolahraga, nggak heran jika Andrea dan Ganindra memiliki tubuh yang atletis nan seksi. Nggak salah deh, jika keduanya dinilai sebagai relationship goals.

3. Nana Mirdad dan Andrew White

Instagram.com/nanamirdad_

Pasangan Nana Mirdad dan Andrew White memang dikenal selalu harmonis dan jauh dari kabar miring. Meski sudah 13 tahun menikah, keduanya masih sering menunjukkan keromantisan dan kemesraan di media sosial. Salah satu foto yang menyita perhatian ialah saat Nana mengunggah fotonya bersama Andrew yang bertelanjang dada dengan latar kolam renang. “Good morning, my sexy man,” tulis Nana dalam caption. Foto tersebut pun berhasil membuat para warganet ikut baper karena melihat keromantisan mereka.

4. Jennifer Bachdim dan Irfan Bachdim

Instagram.com/jenniferbachdim

Pesona model seksi, Jennifer Bachdim, memang nggak pernah lekang oleh waktu. Perempuan berdarah Jerman ini seringkali membagikan pose mesranya bersama sang suami, Irfan Bachdim, di Instagram. Salah satu yang bikin baper ialah saat Jennifer mengunggah foto di mana ia duduk di pangkuan Irfan sembari berpelukan. Dalam foto ini, terlihat jelas rona bahagia dan keromantisan di antara keduanya.

5. Shandy Aulia dan David Herbowo

Instagram.com/shandyaulia

Usia pernikahan yang menginjak 7,5 tahun nggak membuat Shandy Aulia dan David Herbowo memudarkan perasaan cinta dalam rumah tangga mereka. Artis yang baru saja mengumumkan kehamilannya ini juga kerap memamerkan kemesraan bersama sang suami di Instagramnya. Saat pergi honeymoon ke Bali, Shandy sempat mengunggah foto mesranya saat mengenakan bikini dan dipeluk suaminya. 

Meski sudah lama hidup bersama, bukan berarti keromantisan dan kemesraan pada pasangan menghilang begitu saja. Para artis ini telah membuktikannya.

IDN Media Channels

Latest from Married