Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Artis Korea yang Menikah dengan Penggemarnya

Kisah cinta mereka bikin baper

Windari Subangkit

Bagi para artis, penggemar merupakan sosok yang memberi peranan penting dalam karier dan kehidupan mereka. Apalagi bagi para selebriti di Korea Selatan. Para penggemar mereka bahkan rela mengorbankan waktu dan materi demi bisa bertemu dengan sang idola. Namun siapa sangka, ternyata para selebriti Korea ini justru menikahi penggemarnya sendiri, lho! Penasaran siapa saja penggemar yang berhasil merebut hari artis Korea? Keep on reading, ya!

1. Shoo eks 'S.E.S'

onehallyu.com

Memulai debutnya sebagai anggota grup vokal S.E.S membuat nama Shoo semakin terkenal dan diidolakan banyak orang. Salah satu penggemar beratnya ialah pemain basket bernama Im Hyo Sung. Saking ngefansnya, Im Hyo Sung bertekad akan menikahi Shoo suatu hari nanti. Benar saja, mereka pun akhirnya benar-benar bertemu hingga berlanjut ke pelaminan. Keduanya pun resmi menikah pada April 2010 dan kini telah dikaruniai 3 orang anak. 

2. Park Hae Il

k-star-holic.blogspot.com

Sebelum debut di layar lebar, Park Hae Il merupakan seorang aktor teater. Sebagai aktor dengan peran kecil, bayaran yang ia terima pun hanya cukup untuk menyambung hidupnya. Saat itu, Park Hae Il bertemu dengan seorang penggemar setianya di salah satu penampilan. Penggemar bernama Seo Yoon Seon tersebut selalu datang padanya dengan membawa banyak dukungan. Perlahan, Park Hae Il pun jatuh hati pada Seo Yoo Seon hingga akhirnya menikah pada Maret 2006. 

3. Lee Sung Min

hancinema.net

Serupa dengan Park Hae Il, Lee Sung Min merupakan aktor teater sebelum memulai debutnya di layar kaca. Saat itu, Lee Sung Min bertemu dengan seorang penggemar yang setia menemani dari awal kariernya. Pemain drama Memory Highlights ini pun memutuskan menikahi penggemarnya tersebut meski masih berpenghasilan kecil. Setelah 25 tahun bersama, Lee Sung Min pun mulai mendapatkan popularitas dan kini sukses menjadi aktor dalam sejumlah drama dan film populer Korea.

4. Cha Seung Won

showasia.ru

Terkenal sebagai aktor dengan bayaran tinggi, siapa sangka Cha Seung Won justru melabuhkan hatinya pada seorang penggemar bernama Lee Soo Jin. Kisah cinta mereka bermula saat Cha Seung Won masih duduk di bangku SMA, sedangkan Lee Soo Jin sudah menempuh pendidikan tinggi. Saat itu, Lee Soo Jin telah menyadari bakat terpendam dan pesona yang dipancarkan Cha Seung Won. Meski belum debut sebagai aktor terkenal, Lee Soo Jin tetap setia mendampinginya. Menginjak usia 20 tahun, pemain drama You're All Surrounded ini memutuskan menikahi Lee Soo Jin.

5. Lee Sejoon 'Yurisangja'

koreatimesus.com

Personel grup musik Yuringsaja, Lee Sejoon, menambah deretan artis yang menikah dengan penggemarnya. Penyanyi kelahiran 6 Juli ini merasa beruntung menikah dengan Kang Kyung Jin, seorang penggemar yang sangat mengenalnya dan selalu memberikan dukungan saat ia terjatuh.

Kisah asmara mereka bermula saat Lee Sejoon menjadi pembawa acara radio. Setiap kali siaran, pelantun lagu Painful Love Was Not Real Love itu selalu mendapat kue buatan tangan dan surat dari seorang penggemarnya yang tak lain ialah Kang Kyung Jin. Keduanya pun akhirnya bertemu kemudian menikah pada 2009. 

Kalau kamu sendiri mengidolakan siapa, Bela? Pssst... siapa tahu kamu juga bisa beruntung seperti mereka.

IDN Media Channels

Latest from Married