Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Hapus Foto Suami, Pernikahan 5 Artis Ini Sempat Dikabarkan Retak

Mereka punya alasan tersendiri

Windari Subangkit

Mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani, kini tengah mendapat isu tak sedap. Rumah tangganya dengan pengacara Insank Nasruddin disebut-sebut sedang mengalami keretakan. Rumor tersebut berhembus setelah Kalina kedapatan menghapus foto-foto bersama suaminya itu di Instagram. Hal ini sukses membuat warganet bertanya-tanya, bahkan tak sedikit yang menduga jika pernikahan mereka berada di ujung tanduk. 

Sebelum Kalina, ternyata ada juga beberapa artis Indonesia yang pernah menghapus foto suaminya di Instagram. Pernikahan mereka juga sempat dikabarkan retak, tapi akhirnya kembali akur dengan sang suami. Siapa sajakah itu?

1. Kalina Oktarani

Instagram.com/kalinaocktaranny

Nama Kalina Oktarani kembali menjadi buah bibir di media sosial. Pasalnya, perempuan berambut panjang itu kedapatan menghapus foto-foto dengan sang suami, Insank Nasruddin. Padahal, sebelumnya mereka kerap memamerkan potret romantis di media sosial masing-masing. Ditambah lagi, pernikahan Kalina dan Insank baru berusia 3 bulan.

Hal tersebut memancing netizen untuk berkomentar dan menuding bahwa rumah tangga mereka sedang berada di ujung tanduk. Menanggapi isu tersebut, Kalina pun mengunggah quotes dalam bahasa Inggris yang bertuliskan, "Sebelum kamu menghakimiku, pastikan kamu sempurna!".

2. Laudya Cynthia Bella

Instagram.com/laudyacynthiabella

Publik sempat dikejutkan dengan menghilangnya potret Engku Emran dari laman Instagram Laudya Cynthia Bella. Hal itu lantas menjadi pertanyaan publik tentang isu keretakan rumah tangga mereka. Terlebih lagi pada 2019 lalu, Bella sempat memberikan kode adanya perempuan yang menggoda sang suami. Pemain film Surga yang Tak Dirindukan itu pun menulis keterangan bahwa ia tak akan lagi mengunggah potret dirinya bersama sang suami. Sayangnya, Bella selalu bungkam ketika ditanya perihal rumah tangganya.

3. Aura Kasih

Instagram.com/aurakasih

Pada akhir tahun 2019, Aura Kasih sempat dikabarkan menggugat cerai suaminya, Eryck Amaral. Namun, hal tersebut dibantah dengan tegas oleh pihak Aura. Tak lama setelahnya, pelantun lagu Mari Bercinta itu kedapatan menghapus foto-foto bersama Eryck, bahkan meng-unfollow Instagram suami yang menikahinya pada 28 Desember 2018 itu. Meski sempat menghapus potret suaminya, Aura kini kembali mengunggah foto Eryck di media sosialnya.

4. Dewi Perssik

Instagram.com/anggawijaya88

Terlihat selalu mesra, ternyata rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya sempat diterpa isu miring. Hal itu berhembus lantaran pedangdut asal Jember tersebut tiba-tiba menghapus seluruh fotonya bersama sang suami. Pasangan yang saat itu baru menikah tersebut kabarnya tengah ada perseteruan yang cukup serius.

Dari unggahannya di Instagram, Dewi diketahui merasa tersinggung dengan gurauan yang dilemparkan oleh suaminya kepada seorang teman. Sempat mengalami keretakan, kini rumah tangga Dewi dan Angga tetap harmonis. Pelantun lagu Indah pada Waktunya itu pun kembali mengunggah foto bersama suaminya.

5. Stevie Agnecya

Instagram.com/steviagnecya

Setelah bercerai dari Samuel Rizal, Stevie Agnecya menikah lagi dengan pilot bernama Anggi Pratama. Belum lama menikah, rumah tangganya dirundung gosip tak sedap. Pasalnya, ia sering mengunggah foto bernada galau, hingga berujung dengan dihapusnya semua foto Anggi di Instagram Stevie.

Karena mendapatkan banyak pertanyaan soal hal itu, Stevie akhirnya mengungkap alasan mengapa dirinya menghapus foto-foto Anggi. Ternyata, mereka tak sedang berada dalam masalah rumah tangga. Stevie menghapus foto Anggi lantaran suaminya sudah tidak aktif di media sosial. Kini, Stevie sudah kembali mengunggah foto kebersamaannya dengan sang suami di Instagram.

Itu dia deretan artis yang pernah menghapus foto-foto suaminya di Instagram. Sempat diterpa isu tak sedap, tapi tak semuanya berujung perceraian. Apa pun alasannya, kita harus menghargai keputusan orang lain ya, Bela.

IDN Media Channels

Latest from Married