Beberapa hari yang lalu, Aura Kasih sempat membuat heboh dengan menghapus semua foto-fotonya bersama suami, Eryck Amaral. Tak hanya itu, dia juga melakukan unfollow terhadap semua akun yang pernah diikutinya, termasuk akun sang suami.

Rumor pun merebak bahwa biduk rumah tangga mereka sedang mengalami masalah. Bahkan ada yang menyebut bahwa mereka telah berpisah.

Ini Kata Aura Kasih Soal Hapus Foto dan Unfollow Instagram SuamiInstagram.com/Aurakasih

Lewat akun Instagramnya, Aura Kasih memberikan penjelasan mengenai keputusannya itu.

Jahat banget orang-orang yang bilang gosip yang ada itu settingan, buat naikin nama, buat gosip, nggak ada job. Kenapa unfollow orang? Kenapa unfollow suami? Duh kepo banget deh!! Terserah gue lah! Instagram-instagram gue kok!” tulis Aura Kasih dalam Instagram Story yang diunggahnya beberapa hari lalu.

Intinya gue nggak mau kepo sama IG orang aja. Nggak bagus buat gue! Jadi lupa sama diri sendiri! (Balik lagi sih karakter orangnya) sekarang nggak like orang bt, nggak follow orang bt, buat gue sick society bgt!” tambahnya.

Ini Kata Aura Kasih Soal Hapus Foto dan Unfollow Instagram SuamiInstagram.com/Aurakasih

Namun Aura sama sekali tidak menjawab alasan dia menghapus semua foto-foto bersama suaminya. Selain itu, jika dilihat di akun Instagram Eryck Amaral, juga tidak ada foto-foto dirinya bersama Aura maupun anak mereka.

Apa pun masalah yang sedang mereka hadapi, semoga bisa segera terselesaikan, ya.

Baca Juga: Menikah dengan Bule, Intip Yuk 7 Fakta Eryck Amaral, Suami Aura Kasih