Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Super Mewah, Ini 5 Fakta di Balik Pernikahan Aghnia Punjabi

Kisah cintanya inspiratif, lho!

Windari Subangkit

Kabar bahagia datang dari selebgram Aghnia Punjabi. Perempuan yang terkenal karena gaya fashion-nya ini akhirnya resmi dipersunting oleh pengusaha muda, Reinukky Abidharma. Pernikahan mereka pun dihelat dengan sangat mewah di Graha YKP Surabaya, Jawa Timur.  

Kisah cinta Aghnia dan Reinukky memang cukup menyita perhatian warganet. Sebab, keduanya hanya berkenalan singkat sebelum akhirnya memutuskan menikah. Kali ini, Popbela akan membocorkan 5 fakta di balik pernikahan Aghnia Punjabi dan Reinukky Abidharma yang super mewah. 

1. Kenalan sebulan langsung dilamar

Instagram.com/aghniapunjabi, hexaimages

Kisah cinta Aghnia Punjabi dan owner dari Pesenkopi ini cukup mencuri perhatian warganet. Pasalnya, meski baru berkenalan selama satu bulan, keduanya sudah sepakat untuk serius dan merencanakan pernikahan. Tepat pada 9 September 2019 lalu, Aghnia dan Reinukky pun melangsungkan acara tunangan. 

2. Gelaran pernikahan yang mewah

Instagram.com/marioginan7ar

Aghnia dan Reinukky pun akhirnya resmi menjadi suami istri pada Minggu, 9 Februari 2020. Akad nikah mereka dilangsungkan pada pagi hari, kemudian dilanjutkan dengan resepsi di malam harinya. Resepsi pernikahan mereka pun digelar sangat mewah dengan mengusung dua konsep, yakni adat Palembang dan internasional. 

3. Aghnia lakukan prosesi pernikahan adat Palembang

Instagram.com/antzcreator

Karena Reinukky berasal dari Palembang, mereka pun memutuskan menggelar resepsi dengan konsep adat Palembang yang kental. Aghnia tampil cantik dalam balutan busana khas pengantin Palembang, lengkap dengan suntiang besar yang menghiasi kepalanya. Tak hanya itu, selebgram berhijab ini juga melakukan tarian Pagar Pengantin khas Palembang saat resepsi. 

4. Selebgram lain menjadi bridesmaid

Instagram.com/hamidahrachmayanti

Pernikahan Aghnia dan Reinukky pun kian semarak dengan kehadiran sahabat terdekat mereka. Bahkan, sejumlah selebgram terlihat menemani Aghnia sejak akad hingga resepsi, lho. Sebut saja Helmi Nursifah, Nisa Cookie, Hamidah Rachmayanti, dan Erlinda Yuliana yang setia menjadi bridesmaid di hari besar Aghnia. 

5. Vokalis Kahitna jadi wedding singer

Instagram.com/marioginan7ar

Bukan hanya gelaran pernikahannya saja yang mewah, tamu yang hadir pun sangat spesial, lho. Salah satunya ialah kehadiran vokalis grup musik Kahitna, Mario Ginanjar, yang menjadi wedding singer di hari besar Aghnia dan Reinukky.  

Wah, sekali lagi selamat atas pernikahan Aghnia Punjabi dan Reinukky Abidharma! Semoga cinta kalian abadi hingga akhir hayat. 

IDN Media Channels

Latest from Married