Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Aktris Bollywood yang Jatuh ke Pelukan Laki-Laki Lebih Muda

Ada yang beda 15 tahun, lho!

Windari Subangkit

Bela, pasti kamu pernah mendengar istilah bahwa cinta tak mengenal usia. Yup, hal itu memang benar adanya, kok. Kenyataannya, beberapa orang ada yang jatuh hati dengan laki-laki yang usianya terpaut jauh dengannya atau bahkan lebih muda darinya.  

Seperti deretan artis Bollywood berikut ini. Meski usia mereka lebih tua dari pasangannya, hal ini tak menjadi penghalang cinta mereka bersatu. Siapa sajakah artis asal India yang jatuh ke pelukan laki-laki lebih muda? Popbela akan berikan bocorannya! 

1. Preity Zinta dan Gene Goodenough

Instagram.com/realpz

Aktris Bollywood papan atas, Preity Zinta, akhirnya melabuhkan hatinya pada laki-laki asal Amerika Serikat, Gene Goodenough. Gene sendiri merupakan Wakil Presiden Senior sebuah perusahaan pembangkit listrik tenaga air yang berbasis di Amerika Serikat. Meskipun Gene lebih muda dari sang istri, tapi hal ini tak menjadi penghalang cinta mereka. Bintang film Kal Ho Naa Ho ini pun resmi dipersunting Gene pada 29 Februari 2016. 

2. Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan

aishwaryaweb.com

Aishwara Rai dan Abhishek Bachchan merupakan salah satu artis yang terkenal harmonis nan romantis. Abhishek sendiri diketahui berusia 2 tahun lebih muda daripada bintang Jodhaa Akbar tersebut. Meski demikian, keduanya tetap mantap membawa hubungan mereka ke pelaminan. Aishwara dan Abhishek pun resmi menikah pada 20 April 2007. Sudah 13 tahun menikah, pasangan yang telah dikaruniai satu anak ini pun menjadi panutan banyak orang. 

3. Bipasha Basu dan Karan Singh Grover

bollywoodhungama.com

Beradu akting dalam film Alone berhasil menumbuhkan benih-benih cinta antara Bipasha Basu dan Karan Singh Grover. Meski usia Bipasha 3 tahun lebih tua dari Karan, tapi hal ini tak menjadi masalah bagi mereka. Kedua bintang Bollywood ini pun berpacaran pada 2015 dan akhirnya resmi menikah pada 30 April 2016. Rumah tangga mereka pun langgeng sampai saat ini. 

4. Soha Ali Khan dan Kunal Khemu

simplyamina.wordpress.com

Soha Ali Khan menambah daftar artis Bollywood yang menikah dengan laki-laki lebih muda. Perempuan kelahiran 4 Oktober 1978 ini jatuh hati pada laki-laki yang berusia 5 tahun lebih muda darinya, Kunal Khemu. Hubungan mereka terjalin sejak keduanya bermain dalam film Dhoondte Reh Jaaoge pada 2009 lalu. Soha dan Kunal berpacaran selama 5 tahun sebelum akhirnya menikah pada 25 Januari 2015. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai seorang anak perempuan. 

5. Priyanka Chopra dan Nick Jonas

timesofindia.indiatimes.com

Pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas pada 1 Desember 2018 menjadi pemberitaan besar di media seluruh dunia. Pasalnya, mereka mantap menikah meskipun memiliki sejumlah perbedaan, mulai dari budaya hingga usia. Seperti diketahui, Nick yang berasal dari Amerika ini terpaut 10 tahun lebih muda dari sang istri. Meski demikian, keduanya membuktikan bahwa usia hanyalah sebuah angka dan tak memengaruhi cinta mereka. 

6. Malaika Arora dan Arjun Kapoor

pinkvilla.com

Sempat menutupi hubungannya, akhirnya Malaika Arora dan Arjun Kapoor sudah tak malu-malu lagi menunjukkan kemesraan mereka di depan publik. Usia Arjun yang 12 tahun lebih muda, tak menghalangi Malaika untuk jatuh hati kepadanya. Begitu juga sebaliknya, status Malaika sebagai single parent tak menyurutkan keinginan Arjun untuk menjalin hubungan dengannya.  

7. Sushmita Sen dan Rohman Shawl

sentinelassam.com

Jarang mendapat rumor asmara, aktris sekaligus Miss Universe 1994, Sushmita Sen, tiba-tiba dikabarkan menjalin hubungan istimewa dengan seorang laki-laki. Dia adalah Rohman Shawl, model tampan berdarah Pakistan yang berhasil mendapatkan hati Sushmita. Yang membuat publik heboh ialah jarak usia Sushmita yang lebih tua 15 tahun dari sang kekasih. Meski demikian, hal tersebut nyatanya tak menyurutkan cinta keduanya. 

Wah, ternyata banyak juga ya seleb Bollywood yang jatuh ke pelukan laki-laki lebih muda alias brondong. Di antara 7 pasangan artis ini, mana yang jadi idolamu, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Married