Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Didoakan Presiden, 11 Momen Pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie

Pernikahan mereka sempat tiga kali tertunda

Windari Subangkit

Kabar bahagia datang dari pasangan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie. Setelah sempat tiga kali mengundurkan pernikahannya karena pandemi COVID-19, Kevin dan Vicy akhirnya kini telah resmi menjadi pasangan suami istri. Keduanya melangsungkan akad nikah pada Minggu (25/10) di hotel InterContinental Jakarta, Pondok Indah.

Melangsungkan acara di tengah pandemi, pasangan ini pun memutuskan untuk membatasi tamu yang hadir di hari bahagia mereka. Prosesi sakral tersebut tampak disaksikan oleh keluarga dan sahabat dekat mereka dengan tetap memperhatikan dan penerapkan protokol kesehatan yang berlaku. Sempat tiga kali tertunda, berikut Popbela telah merangkum deretan fakta di balik pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie.

1. Jalinan cinta Kevin Aprilio dan Vicy Melanie akhirnya kini berakhir bahagia. Keduanya melangsungkan pernikahan pada Minggu (25/10).

Instagram.com/thebridestory, moirephoto

2. Keduanya sepakat hanya akan menggelar akad di hotel InterContinental Pondok Indah, Jakarta. Sedangkan, resepsi pernikahan direncanakan pada tahun depan.

Instagram.com/thebridestory, moirephoto

3. Kevin dan Vicy akhirnya bisa bernapas lega karena telah resmi berstatus suami istri. Pasalnya, pernikahan mereka sempat tiga kali diundur dan tertunda karena pandemi COVID-19.

4. Kevin mempersunting Vicy dengan mahar seperangkat alat salat dan uang sebesar Rp251.020 yang melambangkan tanggal pernikahan mereka.

5. Pasangan ini mengusung adat Sunda untuk pernikahannya. Di momen tersebut, Kevin tampak gagah mengenakan beskap berwarna putih.

Instagram.com/thebridestory, moirephoto

6. Sementara itu, Vicy tampil anggun dalam balutan kebaya putih rancangan Kopaka Bridal Couture yang dipadukan dengan siger karya Rinaldy Yunardi.

Instagram.com/thebridestory, moirephoto

7. Kevin dan Vicy mengambil konsep Grand Elegance Fairytale untuk akad nikahnya. Konsep ini dipilih untuk merepresentasikan perjalanan cinta mereka yang sudah terjalin selama 5 tahun.

Instagram.com/thebridestory, moirephoto

8. Suasana haru tampak tergambar jelas saat Kevin dan Vicy melakukan sungkeman di hadapan orangtua mereka.

Instagram.com/thebridestory, moirephoto

9. Menggelar acara di tengah pandemi, pernikahan mereka pun hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat tercinta dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

10. Di mata Kevin, Vicy adalah perempuan luar biasa yang tetap setia menemaninya saat susah hingga bangkit lagi. Akhirnya, perjalanan cinta mereka berakhir dengan indah.

Instagram.com/thebridestory, moirephoto

11. Yang menarik perhatian, Kevin dan Vicy mendapat ucapan selamat atas pernikahannya dari Presiden RI, Joko Widodo, secara langsung, lho!

Selamat atas pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie! Semoga cinta kalian langgeng hingga akhir hayat!

IDN Media Channels

Latest from Married