Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sederhana, Begini Manisnya Perayaan Ultah Pertama Kaesang Bareng Istri

Apa, ya, kado istimewa dari Erina untuk sang suami?

Puspita Ramadhani

Pada 11 Desember 2022 lalu, Erina Gudono merasa sangat bahagia karena ulang tahunnya bertepatan dengan tasyakuran pernikahannya dengan Kaesang Pangarep. Selang dua minggu berlalu, kini giliran Erina yang menyenangkan sang suami di hari ulang tahunnya. 

Tepat tanggal 25 Desember kemarin, Kaesang berulang tahun yang ke-28. Tentu ulang tahun pertamanya setelah resmi menjadi suami ini terasa lebih menyenangkan. Meski tak ada perayaan mewah, namun Erina memberikan hadiah spesial kepada Kaesang. Apa saja itu? Simak faktanya di bawah ini. 

1. Tak pernah ada perayaan

Instagram.com/erinagudono

Menjadi sosok laki-laki yang sederhana, Erina mengaku bahwa suaminya itu pernah bercerita bahwa Kaesang tak pernah merayakan ulang tahunnya. Namun sebaliknya, Kaesang sangat ingin memberikan kejutan spesial kepada Erina. 

Hingga akhirnya, hari ulang tahun Erina dipilih Kaesang sebagai tanggal tasyakuran pernikahan mereka. Hal inilah yang membuat Erina semakin jatuh cinta atas sifat gentle anak terakhir Presiden Jokowi ini.

"Waktu pacaran dulu Mas Kaesang bilang, dia nggak pernah dirayakan ulang tahunnya, tapi kalau aku pas ulang tahun, aku mau dikasih surprise yang spesial. Ternyata ini (pernikahan)," tulis Erina.

2. Diberikan ucapan manis

instagram.com/erinagudono

Untuk pertama kalinya, Erina mengunggah sebuah foto yang berisi ucapan ulang tahun kepada Kaesang. Tepat di tanggal 25 Desember, perempuan kelahiran 1996 tersebut menuliskan sebuah ucapan romantis untuk sang suami.

"Selamat ulang tahun suamiku. Terima kasih sudah selalu memberikan yang terbaik buat aku, sudah selalu berusaha jadi orang yang lebih baik lagi, dan selalu mengisi hari-hari kita dengan hal random yang bikin susah berhenti ketawa," ungkap Erina dalam unggahan foto di Instagram. 

3. Tak bisa memberi hadiah spesial

instagram.com/erinagudono

Sebagai istri, tentu kita ingin memberikan hadiah terbaik kepada pasangan hidup kita. Kendati demikian, Erina juga mengaku bahwa ia tak bisa membalas atau memberi kejutan yang lebih spesial dari apa yang Kaesang berikan kepada dirinya. 

"Walaupun Mas Kaesang selalu bilang nggak mau apa-apa, tapi aku juga ngga bisa kasih apa-apa sebanyak yang Mas kasih buat ulang tahunku kemarin selain doa yang banyak untuk kita semoga kita bisa berbuat banyak hal baik bersama dan lebih dewasa sejahtera damai sentosa," sambungnya.

Selain hanya bisa memberikan doa, Erina merasa bahwa momen sederhana nan berkesan masih bisa dilakukannya untuk membahagiakan Kaesang. 

"Kalau kemarin aku ultah bersamaan dengan resepsi, sekarang ultah suami hamdalah bisa jalan-jalan berdua ke tempat baru buat kami," ungkap Erina. 

4. Makan malam romantis

instagram.com/erinagudono

Seperti yang sudah diungkapkan Erina sebelumnya, bahwa ulang tahun Kaesang tak pernah dirayakan dan hanya sekadar diisi dengan jalan-jalan ke tempat baru bagi mereka, tampaknya Kaesang dan Erina menghabiskan malam spesial tersebut dengan makan malam romantis. Diunggah lewat Instagram Story, Erina membagikan potret suaminya yang tengah duduk di depannya dengan hidangan makan malam yang tengah disantapnya. 

Meski hanya menggunakan pakaian sederhana, namun suasana romantis tetap terlihat pada pengantin baru ini. Tak ketinggalan pula gaya kocak khas Kaesang!

5. Banjir doa dari netizen

instagram.com/erinagudono

Tak hanya memberi ucapan dan doa kepada sang suami di Instagram, Erina juga mengajak rekan dan para netizen memberikan doa terbaik untuk laki-laki kelahiran 1996 ini. 

"Selamat menua Presiden Meme. Semoga berkah manfaat luber rezekine."

"HBD King of Meme Indonesia, ditunggu meme terbarunya di Twitter, lama nggak ada" updatenya di Twitter."

"Selamat ulang taun duta keramas, semoga cepet jadi BA shampoo. Bahagia terus,"  ungkap beberapa warganet di kolom komentar Erina. 

Banyak yang mengharapkan tweet kocak Kaesang di Twitter seperti yang biasa ia lakukan. Sayangnya, Erina menyampaikan bahwa suaminya itu tengah disibukkan dengan pekerjaan yang harus diselesaikannya dengan segera. Selamat ulang tahun untuk Kaesang!

IDN Media Channels

Latest from Married