Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bertema Wednesday, 9 Potret Kompak Gading & Gisel Rayakan Ultah Gempi

Serasi perankan 'The Addams Family'

Puspita Ramadhani

Menjadi serial Netflix dengan jumlah penayangan terbanyak, tak ayal bila Wednesday digemari oleh banyak orang, termasuk putri Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten atau Gempi. Saking sukanya dengan serial tersebut, Gempi memilih serial Wednesday sebagai tema pesta ulang tahunnya yang ke-8.

Pemilihan tema yang langsung dipilih oleh Gempi membuat kedua orangtuanya juga ikut bergaya a la The Addams Family. Berkat kekompakan itu pula, keakraban Gisella Anastasia dan Gading Marten kembali menjadi sorotan. Mereka tak pernah sungkan menunjukkan potret keluarga bahagia meski telah berpisah sejak 2019 lalu. 

Yuk, langsung saja kita lihat seperti apa keseruan Gading dan Gisel di acara ulang tahun buah hatinya di bawah ini!

1. Bila serial asli berjudul Wednesday, maka kali ini Gading dan Gisella mengubahnya menjadi 'GEMPIDAY' khusus di hari ulang tahun anak semata wayang mereka.

instagram.com/gisel_la

2. Totalitas memerankan The Addams Family, Gisel dan Gading mengenakan kostum yang sangat mirip dengan karakter asli orangtua Wednesday.

instagram.com/gisel_la

3. Dekorasi pesta taman yang didominasi oleh hitam dan ungu pun membuat pesta ulang tahun Gempi semakin serupa dengan serial yang diperankan Jenna Ortega itu.

instagram.com/gadiiing

4. Selain karena tema dan dress code serasi yang dipilih, kekompakan Gading dan Gisella dalam merancang pesta ulang tahun dinilai sangat kompak.

instagram.com/gisel_la

5. Keduanya tampak larut dalam kebahagiaan di tengah-tengah pesta itu. Dilihat dari raut wajahnya, sepertinya orangtua Gempi lebih excited, ya!

instagram.com/gisel_la

6. Gisella dan Gading juga menunjukkan gerakan yang kompak tanpa mereka sadari. Bukti mereka selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk Gempi.

instagram.com/gadiiing

7. Baik Gading maupun Gisella, tak menyadari bahwa buah hati mereka ternyata sudah beranjak besar. Namun, bagi keduanya Gempi tetaplah gadis kecil yang selalu mereka sayangi.

instagram.com/gisel_la

8. Tak hanya mengundang sahabatnya, Mama Papa Gempi juga mengajak sederet kerabat seleb mereka ikut hadir meriahkan pesta ulang tahun. Sayangnya, tak terlihat kekasih Gisella, Rino Soedarjo, datang di acara itu.

instagram.com/gisel_la

9. Kekompakan yang selalu ditunjukkan Gisella dan Gading di depan buah hatinya menunjukkan bahwa meski telah berpisah, mereka tetap bisa menjadi orangtua yang dapat dibanggakan. Selamat ulang tahun, Gempi!

instagram.com/gadiiing

IDN Media Channels

Latest from Married