Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Mesra Setelah Menikah, Ini 9 Momen Manis Angelica Simperler dan Suami

Semoga langgeng selalu, ya!

Stella Azasya

Angelica Simperler merupakan salah satu artis yang melepas masa lajangnya di tengah pandemi COVID-19. Pemain sinetron Preman Pensiun tersebut dipersunting laki-laki bernama Rico Hidros Daeng pada 20 Juni 2020 lalu. Rico sendiri merupakan mantan suami mendiang Saphira Indah.

Pernikahan Angelica dan Rico yang digelar sederhana dan khidmat banyak menyita perhatian warganet. Pengantin baru yang manis banget, berikut ini 9 momen kebersamaan mereka setelah menikah.

1. Tanggal 20 Juni 2020 menjadi hari bahagia bagi Angelica Simperler dan Rico Hidros Daeng yang resmi menjadi sepasang suami istri.

Instagram.com/all_angelica

2. Meski mengadakan pernikahan di tengah pandemi COVID-19, keduanya tetap bahagia dan siap menyambut masa depan bersama.

Instagram.com/ai_djagger

3. Setelah menikah, perempuan 33 tahun ini kerap membagikan potret manisnya dengan sang suami ke media sosial.

4. Angelica yang jarang umbar kisah cintanya saat masih pacaran, kini lebih aktif membagikan potretnya dengan pasangan setelah menikah.

Instagram.com/ai_djagger

5. Meski dinikahi seorang duda, Angelica mendapat banyak doa dan dukungan dari warganet untuk rumah tangganya dengan Rico.

Instagram.com/ai_djagger

6. Angelica dan suami banyak disebut sebagai pasangan serasi yang sukses bikin baper dengan caranya sendiri.

Instagram.com/all_angelica

7. Pemeran Silvia di sinetron Preman Pensiun tersebut kini memiliki anak sambung dari suaminya yang bernama Titan At Tariq.

Instagram.com/all_angelica

8. Titan yang berusia 17 tahun tersebut juga sudah memiliki hubungan yang dekat dengan Angelica, lho! Sudah seperti anak kandung, nih.

Instagram.com/ai_djagger

9. Pengantin baru yang adem ayem, semoga bahagia selalu untuk Angelica dan suami ke depannya, ya!

Instagram.com/all_angelica

Itu dia tadi potret kebersamaan Angelica dan suami yang sukses bikin baper. Sedang menikmati masa-masa menjadi pengantin baru, semoga langgeng selalu untuk pasangan ini, ya!

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "Manis! 9 Momen Manis Angelica Simperler dan Suami Setelah Nikah"

IDN Media Channels

Latest from Married