Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Artis Ini Jatuh ke Pelukan Anak Pejabat, Ada yang Vakum Berkarier!

Usai menikah, ada berhenti berkarier di dunia hiburan

Stella Azasya

Kebanyakan artis memilih untuk menikah atau menjalin hubungan dengan pasangan dari profesi serupa. Namun, hal tersebut nyatanya nggak berlaku bagi beberapa artis di bawah ini karena mereka pada akhirnya jatuh ke pelukan anak pejabat.

Ada yang bahagia dan ada juga yang cerai, berikut ini daftar artis yang kepincut anak pejabat. 

1. Sedang dimabuk asmara, Chelsea Islan menjalin hubungan dengan Rob Clinton yang merupakan anak dari anggota DPR RI, Robert Kardinal.

Instagram.com/robclintonkardinal

2. Dinikahi Emil Dardak, Arumi Bachsin memutuskan untuk hengkang dari dunia hiburan. Suaminya tersebut merupakan anak dari mantan Wakil Menteri Pekerjaan Umum, Hermanto Dardak.

Instagram.com/arumi_arumi_94

3. Menikah saat usianya masih 20 tahun, Nia Ramadhani dipersunting Ardi Bakrie, anak mantan Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat, Aburizal Bakrie.

Instagram.com/ramadhaniabakrie

4. Sempat bikin heboh karena menjalin hubungan dengan anak Presiden Soeharto, Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo akhirnya menikah tahun 2011 dan bahagia sampai sekarang.

Instagram.com/mayangsaritrihatmodjoreal

5. Mundur dari dunia hiburan demi mengurus keluarga, Kadek Devi dinikahi Dewa Yoga yang merupakan anak dari Kapolda Sulawesi.

Instagram.com/dewayoga_07

6. Dinikahi anak SBY pada tahun 2005 lalu, Annisa Pohan memutuskan berhenti dalam kariernya dan fokus mengurus keluarga.

Instagram.com/annisayudhoyono

7. Pernah menikah dengan cucu Soeharto, Danny Rukmana, pada tahun 2006, rumah tangga Lulu Tobing berakhir dengan perceraian.

Instagram.com/lutob

8. Pernikahan kedua Donna Harun dengan cucu Presiden Soekarno, Hendra Rahtomo, nyatanya harus berakhir dengan perpisahan.

Instagram.com/jejesoekarno

9. Sempat menikah dengan Dipo Latief yang merupakan anak Menteri, rumah tangga Nikita Mirzani berakhir dengan perceraian. Dari pernikahan tersebut dirinya melahirkan satu anak laki-laki.

Instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

Itu dia tadi para seleb yang memutuskan menikah dengan anak pejabat. Memiliki hidup yang bahagia, beberapa di antara mereka malah memutuskan untuk hengkang dari karier demi fokus mengurus keluarga. 

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "9 Artis Indonesia Kepincut Pesona Anak Pejabat, Ada Vakum Berkarier"

IDN Media Channels

Latest from Married