Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Menikah, Ini Persiapan yang Dilakukan Priyanka Chopra dan Nick Jonas

Pernikahan paling ditunggu-tunggu...

Suhaiela

Pernikahan adalah momen sakral yang paling ditunggu-tunggu setiap pasangan untuk mengucap janji suci. Biasanya setiap pasangan yang akan menikah mengusung konsep pernikahan sesuai dengan keinginan mereka.

Tak terkecuali dengan pasangan selebriti Hollywood Nick Jonas dan Priyanka Chopra yang akan menikah dalam waktu dekat ini. Seperti apa ya pernikahan mereka? Dilansir dari People, ini 7 fakta persiapan momen pernikahan Nick Jonas dan Priyanka Chopra.

1. Ritual upacara Puja

instagram.com/priyankachopra

Pasangan Nick dan Priyanka melaksanakan upacara Puja pada hari Rabu di rumah Priyanka di Mumbai, India. Upacara Puja sendiri adalah ritual doa yang biasanya dilakukan oleh pasangan yang berasal dari India sebelum merayakan pernikahan.

2. Priyanka memakai saree biru muda

instagram.com/bigbollywoodworld

Priyanka tampak cantik mengenakan saree biru muda dengan pattern bunga dan hiasan perak. Saree sendiri adalah pakaian tradisional perempuan India yang dipakai di acara-acara tertentu.

3. Nick memakai kurta berwarna pink

instagram.com/weddingsutra

Sedangkan Nick tampak memukau dengan kurta berwarna pink-nya. Kurta sendiri adalah pakaian tradisional khas pria di India yang biasanya dipakai di acara-acara adat, sama fungsinya dengan saree.

4. Priyanka berpelukan dengan Nick

instagram.com/priyankachopra

Perempuan berusia 36 tahun ini menyambut kedatangan Nick di Delhi, India pada hari Kamis lalu. Kemudian, Priyanka memposting foto makan malam Thanksgiving bersama Nick dan keluarganya ke akun Instagram.

5. Joe Jonas dan Sophie Turner tiba di India

instagram.com/priyankachopra

Menjelang pernikahan adiknya, Joe Jonas datang ke India bersama sang kekasih, Sophie Turner untuk mempersiapkan pernikahan mereka di India.

6. Pernikahan akan dilangsungkan di Umaid Bhawan Palace

instagram.com/bigbollywoodworld

Pesta pernikahan Nick dan Priyanka akan dilangsungkan di istana megah Umaid Bhawan Palace, Jodhpur, India. Istana seluas 10,5 hektar dengan taman seluas 6 hektar ini disewakan dengan harga yang fantastis lho, Bela.

7. Nick sudah bolak-balik India

instagram.com/nickjonas

Sebelum menggelar pesta pernikahan, Nick telah bolak-balik ke India. Pada bulan Juni lalu, Priyanka memperkenalkan Nick kepada ibunya dan mengajak Nick ke pesta pernikahan di India. Bulan Agustus lalu, mereka bertunangan dalam upacara Roka yang dilangsungkan di Mumbai, India. Terakhir pada bulan September, Priyanka memfoto Nick yang sedang bermain bola di Mumbai, India.

Nah, itu dia 7 fakta menjelang pernikahan Nick Jonas dan Priyanka Chopra. Semoga pernikahan mereka berjalan dengan lancar ya, Bela.

IDN Media Channels

Latest from Married