Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kocak! 7 Cerita Pernikahan Nggak Masuk Akal yang Viral di Tahun 2018

Ada yang ditendang fotografer!

Suhaiela

Pernikahan sudah pasti menjadi momen yang paling membahagiakan bagi kedua pasangan untuk meresmikan hubungan mereka dalam membina kehidupan rumah tangga. Berbicara tentang pernikahan, pasti ada momen yang membuat kita nggak bisa melupakannya. Sama halnya dengan 7 cerita pernikahan yang sempat viral di tahun 2018 ini yang mengundang senyum sekaligus tawa akan ceritanya. Seperti apa sih ceritanya? Nah, ini dia 7 momen pernikahan ‘tak masuk akal’ yang terjadi di tahun 2018.

1. Membeli hotel saat mabuk

Pexels.com/Chan Walrus

Ketika berbulan madu di Sri Lanka, pasangan asal Inggris, Gina Lyons dan Mark Lee tanpa sadar membeli hotel tempat mereka menginap setelah mereka tahu kalau hotel yang mereka sewa akan berakhir. Mereka melakukannya tanpa sadar ketika keduanya habis minum 12 gelas anggur. Akibatnya, mereka justru berutang banyak di momen bulan madu mereka. Aduh, ada-ada saja ya, Bela.

2. Menghapus teman di Facebook karena nggak ada yang mau datang ke pernikahannya

thisisinsider.com

Di awal tahun 2018, calon pengantin ini menjadi viral karena semula ia ingin mengadakan pesta pernikahan di Thailand dan para tamu undangan dikenakan biaya sebesar $3000 namun nggak ada yang merespons. Ia mengubah lokasi pernikahan menjadi Hawaii yang lebih murah namun tetap hanya 7 temannya saja yang mau datang. Akhirnya, ia mengancam teman-temannya di Facebook jika mereka nggak mau merespons dalam waktu 3 hari, ia akan menghapus seluruh temannya di Facebook. Hmm, merepotkan juga ya.

3. Batal menikah karena nggak ada yang menyumbang

kiplinger.com

Sedikit berbeda dari yang sebelumnya. Kalau yang ini, seorang pengantin perempuan membatalkan pernikahannya saat empat hari sebelum pernikahannya digelar. Alasannya, para tamu undangan nggak ingin menyumbang sebesar $1.500, hanya 8 orang saja yang sanggup untuk membayarnya. Tak terima dengan hal itu, perempuan tersebut justru menuduh mantannya selingkuh dan langsung membatalkan pernikahannya. Aneh banget, deh.

4. Ditendang fotografer karena menghalanginya

thisisinsider.com

Di bulan September lalu, pasangan Lorna Dane Gantt dan Joshua Gantt mengadakan pesta pernikahan. Mereka tentu mengabadikan momen pernikahan mereka dengan menyewa seorang fotografer. Ketika ingin mengabadikan momen Lorna dan Joshua berciuman, ibu tiri Lorna selalu menghalangi sang fotografer. Merasa kesal dengan hal itu, akhirnya sang fotografer menendang ibunya keluar dari acara pernikahan. Ada-ada saja ya.

5. Gaun pernikahan tersangkut di ranting pohon

thisisinsider.com

Di pernikahan keduanya, Alex Bigler memutuskan untuk melompat ke danau menggunakan trampolin. Lucunya ketika ia melompat, gaun pernikahannya justru tersangkut di ranting pohon yang menyebabkannya sulit untuk turun ke bawah. Para tamu justru tertawa terbahak-bahak melihat tingah lucu Alex. Sayang banget gaunnya.

6. Nenek menikah memakai gaun pesta cucunya

thisisinsider.com

Seorang nenek 70 tahun bernama Penny menikah dengan Richard yang berusia 74 tahun di Las Vegas setelah berkenalan kurang dari setahun melalui aplikasi kencan Match.com. Awalnya sang nenek dikenalkan oleh sang cucu, Tori untuk mencari pasangan melalui aplikasi tersebut. Namun, Tori hanya iseng-iseng saja menyuruh neneknya. Tak disangka, sang nenek justru menikah dengan pria paruh baya itu dan memakai gaun pesta milik cucunya.

7. Menyembunyikan badut di foto pernikahan

thisisinsider.com

Vincent Alexander menyuruh sang adik Matt untuk menjadi badut di acara pernikahan mereka yang bertujuan untuk mengerjai sang istri, Manda. Di acara pernikahan Manda sama sekali nggak menyadari kalau di setiap sesi foto selalu ada badut di belakangnya. Setahun berlalu, Manda mencoba untuk membuka album foto pernikahannya dengan Vincent. Ia sangat terkejut melihat foto pernikahanya ternyata ada badut di belakangnya yang membuatnya marah pada Vincent.

Nah, itulah dia ketujuh cerita pernikahan yang yang bisa dibilang tak masuk akal. Menurut kamu, mana nih yang paling lucu?

IDN Media Channels

Latest from Married