Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi Kado Pernikahan Terbaik dan Bermanfaat

Kira-kira mereka butuh apa ya?

Rosita Meinita

Akhir-akhir ini pasti sering di antara kamu yang mendapatkan undangan pernikahan baik dari saudara, sahabat, teman masa kecil ataupun rekan kantor. Nah kira-kira, jika undangan menumpuk, kamu akan memberikannya apa, Bela?

Mungkin kado untuk pernikahan dapat menjadi alternatif bagimu memberikan kenang-kenangan untuk mereka yang menikah. Nggak hanya sekadar diingat, kado pernikahan ini juga pastinya harus berguna ya, Bela. Bingung menentukan kado untuk pernikahan?

Kado pernikahan untuk sahabat

countryhotelbreaks.com/

Bagimu yang ingin memberikan kado pernikahan untuk sahabat, kamu bisa memberikan voucher hotel untuk bulan madu. Karena pastinya ini akan dibutuhkannya untuk berbulan madu mereka. Karena kamu sahabatnya, kamu bisa memilihkan hotel sesuai dengan selera sahabatmu, ataukah dia ingin hotel dengan tema vintage, tradisional bahkan industrial.

Kado pernikahan unik

instagram.com/ayusketcha

Nah, jika kamu ingin sesuatu yang tak terlupakan, kamu bisa memberikan mereka kado pernikahan unik daripada yang lainnya. Kamu bisa memberinya sketsa wajah mereka berdua yang sudah dibingkai. Nah mungkin kamu bisa memesannya dengan ukuran yang agak besar sehingga dapat dipajang di rumah baru mereka.

Kado pernikahan murah

pexels.com/ shuttermegphoto

Jika beberapa undangan juga menumpuk di satu waktu, kamu bisa memberikan kado pernikahan yang murah. Walaupun murah, ini nggak murahan lho, Bela. Kamu bisa memberi mereka kado berupa cangkir unik, bantal bertuliskan nama mereka, lilin aromatherapy, ataupun pajangan dekorasi.

Inspirasi kado pernikahan

Nah bagimu yang masih bingung untuk menentukan kado pernikahan, inilah beberapa inspirasi yang bisa kamu beri ke orang terkasih.

1. Peralatan dapur

pexels.com/ Alison Marras

Kamu bisa memilih peralatan dapur seperti blender, mixer, ataupun satu set pisau dengan berbagai ukuran. Pasangan pengantin baru pasti akan rajin-rajinnya untuk memasak, jadi kado satu ini pastinya akan sangat berguna

2. Satu set cangkir

blibli.com/

Pasangan yang baru menikah pastinya akan mengisi rumahnya dengan berbagai perabot. Mulai yang elektronik ataupun non-elektronik. Satu set cangkir bisa menjadi alternatif untuk mereka untuk menyajikan kepada tamu yang datang.

3. Sprei

pexels.com/ Elina Sazonova

Mungkin beberapa darimu juga berpikiran untuk memberi kado pernikahan sprei. Yaps, sprei juga dibutuhkan oleh pengantin lho, Bela. Kamu bisa membelikannya dengan model terkini ataupun tema yang disukai pengantin baru tersebut.

4. Jam couple

intstagram.com/matoa

Jika kamu dengan pasangan pengantin sudah dekat, kenapa nggak memberikan jam couple untuk mereka? Ini nggak hanya akan berguna tetapi juga akan menjadi kenang-kenangan untuk mereka darimu. Kamu bisa memberikan mereka jam yang sesuai dengan style mereka.

5. Voucher belanja

greyshairdressing.co.uk

Pasti dibutuhkan, voucher belanja bisa kamu beli di berbagai market place. Jika kamu membelinya dengan jumlah banyak, kamu akan mendapatkan potongan harga. Nggak hanya beberlanja untuk rumah tangganya, voucher ini juga bisa digunakan untuk membeli kebutuhan personal pengantin baru ini. Nggak melulu dengan fresh money kan Bela?

IDN Media Channels

Latest from Married