Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Nggak Banyak Bicara, Inilah Bukti Melania Tertekan Karena Sikap Trump

#FreeMelania!

Rara Peni Asih

Sebagai istri, Melania selalu mendampingi Trump mulai dari masa kampanye hingga di hari pelantikan suaminya, Donald Trump. Tapi momen penting ini ternyata tak membuat Melania tampak senang. Apalagi ekspresi wajah Melania yang terekam seakan terlihat tertekan  saat hari inaugurasi Presiden USA pada 20 Januari 2017 lalu. Bahkan netizen yang menyadari ekspresi Ibu Negara ini membuat tagar #FreeMelania di media sosial. Lalu benarkah Melania memang tertekan menghadapi suaminya, Trump? 

Bela, melansir dari cosmopolitan.com, seorang pakar bahasa tubuh, Patti Wood, membaca ekspresi wajah Melania dari foto dan video masa kampanye hingga inaugurasi Donald Trump. Hmm benar nggak ya Melania sedang merasa tertekan? yuk kita cari tahu, Bela.

1. Kampanye Trump pada Februari 1, 2016

cosmopolitan.com

Saat berkampanye di Iowa, Melania memang mendampingi Trump ketika suaminya berbicara di podium. Pada foto yang tertangkap kameran, Melania terlihat sedang menyentuh pundak Trump. "Di foto itu, gerak gerik Melania menyiratkan kalau ia mencoba berinteraksi dengan Trump untuk mengingatkan Trump berhenti berbicara," ucap Wood yang telah menerbitkan buku "Snap: Making the Most of First Impressions, Body Language, and Charisma."

2. Pengumuman Voting, November 9, 2016

cosmopolitan.com

Setelah merayakan kemenangannya mengalahkan Hilary Clinton, Trump dan Melania memang terlihat berpelukan. Namun pada foto ini, Wood menilai ada Melania memang terlihat sedikit kaku ketika Trump memeluknya. Pendapat Wood ini terlihat ketika Trump mencium Melania, namun ibu negara ini justru tidak merangkul suaminya, serta jari Melania yang menyentuh lengan Trump terlihat lurus dan menyiratkan kalau Melania saat itu sedang canggung." 

3. Saat Bertemu dengan Obama dan Michelle, January 20, 2017

cosmopolitan.com

Kamu pasti sudah melihat video Trump yang meninggalkan Melania begitu saja di belakangnya ketika Trump menghampiri Obama dan Michelle. Rekaman video dan foto ini terlihat jelas kalau Trump seolah datang sendiri dan tidak menghiraukan sang istri. "Trump sama sekali nggak melihat ke belakang dan menunggu istrinya, ia pun sama sekali tidak memandang Melania. Bahkan ia memutuskan untuk menjabat tangan Obama dan Michelle seorang diri dibandingkan menunggu Melania berada di sampingnya untuk menyapa mantan presiden USA secara berasamaan. 

4. Ketika Inaugurasi

Video inaugurasi yang menunjukkan perubahan ekspresi Melania dari terlihat senang lalu sendu membuat netizen berspekulasi kalau Melania sangat kecewa apa yang dikatakan kepadanya. Namun Wood membaca mimik wajah Melania terlihat kecewa karena hal lain. "Di video tersebut, Melania mengira Trump menengok ke belakang untuk berinteraksi dengannya, namun dugaannya salah. Tampaknya Trump bukan melihat ke arah istrinya."

5. Saat di Pesta Dansa Inaugurasi

cosmopolitan.com

Meski keduanya terlihat berdansa bersama, Wood menilai hubungan keduanya tidak terlihat intim dan tak ada chemistry layaknya pasangan suami istri. "Namun Trump terlihat senang saat itu, hanya saja saat itu iya tidak berbagi rasa dan kebahagiaannya dengan istrinya, Melania."

Apakah hasil pengamatan Wood sesuai dengan dugaanmu juga Bela?

IDN Media Channels

Latest from Married