Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Karakter Pelakor di Drama Korea, Ada yang Dibenci dan Dicintai

Nggak selamanya pelakor ditampilkan dengan cara yang salah

ramadani barus

Drama Korea The World of Married memang berhasil mencuri perhatian. Film itu menceritakan tentang rumah tangga pasangan Sun Woo dan Tae Oh yang diguncang oleh kehadiran perempuan muda, Da Kyung. Akting Da Kyung begitu memukau hingga penonton tak jarang kesal dengan kelakuannya. Sampai-sampai, saat ini Da Kyung menyandang sebutan "pelakor" alias perebut laki orang.

Sosok pelakor dalam drama memang memiliki peran penting yang membuat alur cerita justru semakin menarik. Namun, ada yang dibenci dan justru ada yang didukung penonton. Nah, ini dia karakter pelakor di KDrama yang paling ikonik. Pasti ada beberapa di antaranya nggak kamu sadari nih!

1. Dengan bangga merebut suami orang, Da Kyung dalam drama The World of Married jadi karakter yang sukses bikin penonton naik darah. Setuju?

Soompi.com

2. Kamu sadar nggak kalau Yoon Se Ri di Crash Landing on You tanpa sengaja merebut Captain Ri Jeong Hyeok dari tunangannya, Seo Dan. Bukannya dibenci, Se Ri justru didukung penuh bersama Captain Ri.

Medium.com

3. Hidup glamor, Kang Yina di Age of Youth menjadi simpanan dokter yang telah beristri. Siapa yang kesal dengan sosok satu ini?

Dramabeans.com

4. Diam-diam mematikan, sosok On Yoori dalam drama VIP jadi pelakor yang bersifat lugu. Jadi, yang namanya pelakor itu ada beberapa model ya.

Instagram.com/yjiinp

5. Dicintai penonton, Hae Soo di Moon Lovers diam-diam bermain mata nih dengan Pangeran Wook yang sudah menikah. Kamu pasti nggak sadar kan?

Koreaboo.com

6. Kalau Yura di The Last Empress sudah jelas menjadi perusak rumah tangga secara sadar. Tapi, ini juga yang bikin dramanya semakin menarik.

Soompi.com

7. Teman makan teman, Yeo Joo di Sweet Stranger and Me merebut tunangan sahabatnya sendiri sesama pramugari. Waduh!

Dramabeans.com

8. Gila harta dan jadi istri muda, Han Jae Hee di Innocent Man malah kembali menggoda Kang Ma Roo. Semoga dijauhkan dari sosok seperti ini deh.

Koreadramafashion.com

9. Meski tanpa disengaja, tetap saja Cha Eun Sang merebut Kim Tan dari tunangannya, Bo Na, di The Heirs. Ups, tapi kamu justru dukung yang satu ini kan?

Soompi.com

10. Diselingkuhi sang pacar, Gong Ah Jung di Lie To Me malah kepincut dengan Hyun Ki Joon yang belum melepas kekasihnya yang sedang kuliah di luar negeri. Kisah mereka bikin gemas sendiri, lho.

Weheartit.com

Meski bikin darah mendidih dan gregetan dengan perbuatan mereka, namun ada karakter pelakor yang justru membuat cerita semakin menarik ya, Bela? Favoritmu siapa nih?

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "Gak Semuanya Layak Dibenci, Ini 10 Karakter Pelakor di Drama Korea"

TOPIC

IDN Media Channels

Latest from Married