Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Fakta Kelahiran Anak Pertama Regina Ivanova, Namanya Jadi Sorotan

Regina akhirnya resmi menjadi seorang Ibu

Raden Putri

Kabar bahagia datang dari penyanyi jebolan Indonesian Idol, Regina Ivanova. Pada Rabu (22/6/2022) kemarin, Regina telah melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki.

Kabar bahagia tersebut dibagikannya melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, @ivanova.regina. Dalam foto tersebut, terlihat Regina dan sang suami, Lucky Jayadi, bersama putra kecil mereka.

Nathaniel Luigi Jayadi 22.06.22 / 8:24am,” tulis penyanyi tersebut dalam unggahannya disertai dengan emoticon bayi laki-laki.

Berikut 5 fakta kelahiran anak pertama Regina Ivanova dan Lucky Wijaya beserta arti nama anaknya.

1. Hamil setelah hampir setahun menunggu

Instagram.com/ivanova.regina

Regina dan Lucky menikah pada 21 Januari 2021 lalu. Keduanya pun tidak langsung memiliki keturunan. Setidaknya, Regina dan Lucky harus menunggu selama 10 bulan sebelum akhirnya Regina mengumumkan kehamilan pertamanya.

2. Umumkan kehamilan pada November 2021 lalu

Instagram.com/ivanova.regina

Pada November 2021 lalu, melalui instagram pribadinya, Regina Ivanova pun secara resmi membagikan kabar bahagianya yang akan segera menjadi orangtua.

Dalam foto yang diunggahnya, terdapat memo kecil bertuliskan, “You’re gonna be a father” yang ditunjukkan untuk suaminya, Lucky Wijaya. Selain memo, foto tersebut pun disertai hasil USG dan testpack positif.

3. Sang suami selalu menemani selama proses persalinan

Instagram.com/ivanova.regina

Regina melahirkan pada Rabu (22/6/2022). Selama jalannya proses persalinan, Lucky Wijaya pun setia mendampingi sang istri. Dia selalu berada di dekat Regina dan memberikan semangat. Bahkan Lucky pun turut mengantar Regina hingga ke depan pintu ruang operasi.

4. Regina melahirkan secara caesar

Instagram.com/ivanova.regina

Baby Nathaniel lahir sekitar pukul 8:24 pagi di RS Columbia Asia, Pulomas. Anak pertama Regina dan Lucky ini lahir melalui proses caesar dengan bantuan dokter ahli.

Bayi berjenis kelamin laki-laki ini lahir dengan berat 3,8 kilogram dan panjang badan 50 cm.

5. Arti nama Nathaniel Luigi Jayadi

Instagram.com/ivanova.regina

Dalam caption di Instagram pribadinya, Regina mengumumkan nama dari anaknya. Buah hati pertama Regina dan suami ini memiliki nama yang indah dengan arti yang juga penuh makna.

Nathaniel adalah nama pemberian alkitabiah yang berasal dari bahasa Ibrani (Netan’el) yang berarti ‘Tuhan telah memberikan’ atau ‘Hadiah Tuhan’,” tulis Regina dalam keterangan unggahannya.

Luigi pada dasarnya adalah nama laki-laki asal Italia yang artinya Prajurit Terkenal. Luigi juga perpaduan nama Lucky & Gina,” lanjutnya.

Nathaniel Luigi artinya, hadiah dari Tuhan untuk Papa Lucky & Mama Gina,” sambungnya masih dalam unggahan yang sama.

Sedangkan untuk nama Jayadi diambil dari nama belakang sang ayah, Lucky Jayadi.

Selamat atas kelahiran anak pertama Regina dan Lucky!

IDN Media Channels

Latest from Married