Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Fakta Pernikahan Pemain 'Game of Thrones' Jack Gleeson, Bikin Kaget!

Pernikahannya digelar secara tertutup

Raden Putri

Pemain film Game of Thrones, Jack Gleeson, telah resmi menikah dengan kekasih hatinya, Roisin O’Mahony. Diketahui, pernikahan tersebut digelar baru-baru ini di sebuah Gereja di County Kerry, Irlandia.

Pernikahan pemeran Joffrey Baratheon ini dilaksanakan secara tertutup dan sederhana. Kabar pernikahan keduanya pun diketahui penggemar setelah seorang pendeta bernama Pastor Lynch yang menikahkan Jack dan Roisin mengunggah sebuah foto di media sosial pribadinya, pada Senin (5/9/2022) kemarin.

Namun, unggahan ini tidak bertahan lama karena pastor tersebut langsung menghapus postingannya.

Dalam unggahan tersebut, Pastor Lynch membagikan foto kebahagiaan pernikahan Jack Gleeson. Terlihat Roisin memegang buket sambil berada di antara pastor dan suaminya. Terdapat juga sebuah foto di mana Jack merangkul Roisin di depan jemaat yang terdiri dari 30 orang.

Berikut ini 7 fakta pernikahan Jack Gleeson, pemain serial Game of Thrones. Yuk, simak!

1. Dilaksanakan secara sederhana

People.com

Pernikahan aktor berusia 30 tahun ini dilaksanakan di The Sacred Heart Church, The Glen, Ballinskelligs, County Kerry, Irlandia. Acara pemberkatan tersebut diketahui berlangsung pada, Sabtu (3/9/2022) secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga serta kerabat dekat.

Upacara pernikahan yang sangat sederhana, penuh doa, untuk seorang artis Jason (Jack) Gleeson dan Roisin: Gereja Glen,” tulis Pastor Lynch dalam keterangan unggahannya.

2. Merupakan upacara pra-pernikahan

Newspluslife.com

Dalam sebuah wawancara dengan Irish Independent, Pastor Lynch mengungkapkan bahwa pernikahan yang berlangsung pada akhir pekan tersebut adalah sebuah upacara pra-pernikahan. Jack dan Roisin diketahui akan menggelar acara pernikahan lanjutan di Inggris dalam waktu dekat.

Upacara yang sebenarnya akan berlangsung di Inggris, tetapi pihak keluarga telah berlibur di sini, di Ballinskelligs, The Glen, selama bertahun-tahun dan mereka memiliki begitu banyak kenangan indah di sini,” ucapnya dilansir dari People.

3. Upacara pernikahan yang mengharukan

People.com

Upacara pernikahan Jack Gleeson dan Roisin O’Mahony berlangsung secara khidmat dan penuh doa. Bahkan, Jack mengirimkan pesan kepada pendeta yang menikahkannya bahwa upacara tersebut adalah upacara yang luar biasa dan mengharukan.

Kami mengadakan upacara pernikahan yang indah, penuh doa, dan bermartabat. Jack mengirimi saya pesan pagi ini untuk mengatakan bahwa (pernikahan) itu adalah upacara yang luar biasa dan mengharukan, dan setelah itu mereka pergi makan,” ucap Pastor Lynch.

Ada suasana yang menyenangkan dan santai sejak awal. Saya pikir kesederhanaanlah yang menyentuh semua orang, dan semua orang senang juga puas,” tambahnya.

4. Jack adalah orang yang sangat sederhana

vulture.com

Pastor Lynch juga menyebutkan bahwa Jack adalah sosok yang ramah, santai, dan sangat sederhana. Sangat berbeda dengan karakternya sebagai Joffrey Baratheon yang sangat manja dan menyebalkan.

Semua orang di sini mengenal Jack, dan itu menunjukkan bahwa mereka hanyalah bagian dari seluruh komunitas. Ketika saya bertemu dengannya, seolah-olah kami saling mengenal sepanjang hidup kami, dia orang seperti itu. Tidak ada yang dibuat-buat,” ungkapnya.

5. Jack dan Roisin menyembunyikan hubungannya

ew.com , mandy.com

Dari kabar pernikahan Jack Gleeson dengan Roisin O’Mahony, diketahui keduanya telah menjalin hubungan untuk waktu yang sangat lama. Mereka pun sudah bertekad untuk mengikat janji suci pernikahan dengan cara yang halus dan saling menghormati.

Namun, meski keduanya sudah berpacaran dalam waktu yang lama, tetapi mereka kompak menyembunyikan hubungannya. Hingga saat ini, publik masih belum mengetahui kapan pastinya hubungan mereka dimulai.

6. Pernah unggah foto bersama pada 2019

Instagram.com/gleeson1542

Meski Jack dan Roisin belum mengungkapkan kapan mereka memulai hubungan atau bagaimana mereka bertemu, tetapi penggemar berhasil menemukan hal yang cukup menarik.

Dilansir dari Hindiable, Jack pernah mengunggah gambar dirinya dan Roisin yang sedang duduk di Iron Throne pada laman media sosial pribadinya. Foto tersebut juga ternyata diunggah pada 2019.

Irone Throne sendiri adalah singgasana tempat duduk para raja Westeros, yang penguasa tujuh kerajaan yang diletakkan di aula besar Red Keep di kota King’s Landing dalam film Game of Thrones.

7. Sekilas tentang Roisin O’Mahony

mandy.com

Roisin O’Mahony adalah seorang aktris yang wajahnya cukup akrab di layar lebar. Dia pernah bermain dalam sejumlah film, seperti Mild Thing (2017), Jekyll and Hyde (2015), dan Not a Hero (2015).

Roisin baru-baru ini mendapatkan pengakuan atas penampilannya bersama Chiara Goldsmith dalam pertunjukan yang berjudul, Roisin and Chiara: Sex on Wheels, di Edinburgh International Festival. Dia juga merupakan co-penulis acara bertajuk Generation Why, yang pertama kali ditayangkan di Teater Nasional Spanyol.

IDN Media Channels

Latest from Married