Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sebentar Lagi Melahirkan, Ini 5 Fakta Kehamilan Son Ye Jin

Akan melahirkan pada Desember mendatang!

Raden Putri

Kebahagiaan kini tengah menyelimuti rumah tangga pasangan artis dari Korea Selatan, Hyun Bin dan Son Ye Jin. Pasalnya, kini mereka tengah menanti kelahiran anak pertamanya, setelah menikah pada 31 Maret 2022 lalu.

Dilansir dari Soompi, agensi Son Ye Jin, MSTeam Entertainment, baru saja merilis pernyataan resmi tentang jenis kelamin anak pertama sang artis dan rencana melahirkan bintang Crash Landing on You tersebut.

Diprediksi akan melahirkan pada Desember 2022 mendatang, perempuan berusia 40 tahun ini juga dikabarkan tengah beristirahat untuk mempersiapkan persalinannya. Apa saja fakta di balik kehamilan Son Ye Jin? Penasaran? Yuk, simak informasinya berikut ini.

1. Berjenis kelamin laki-laki

Instagram.com/binjinwave

Berdasarkan laporan eksklusif yang diterima oleh SPOTV, perwakilan agensi telah mengungkapkan jenis kelamin anak pertama Hyun Bin dan Son Ye Jin. Berjenis kelamin laki-laki, bayi dari pasangan yang dijuluki 'BinJin Couple' tersebut diperkirakan akan lahir pada bulan Desember 2022 mendatang.

Jenis kelamin anak Son Ye Jin dan Hyun Bin adalah laki-laki. Bayi tersebut (diprediksi) akan lahir pada Desember,” tulis MSTeam Entertainment, dilansir dari Soompi.

2. Son Ye Jin sedang beristirahat jelang melahirkan

Instagram.com/yejinhand

Setelah kabar kehamilannya, Son Ye Jin memang mulai jarang terlihat di layar televisi. Namun, agensi memastikan jika bintang Thirty Nine itu dalam kondisi kesehatan yang sangat baik. Selain itu, saat ini Son Ye Jin juga tengah mempersiapkan diri jelang kelahiran putra pertamanya.

Saat ini Son Ye Jin dalam kondisi kesehatan yang sangat baik. Dia dengan tenang mempersiapkan kelahiran (putranya),” ucap salah satu perwakilan agensi kepada media.

3. Mengikuti kelas prenatal

Pinkvilla.com

Segera menjadi orangtua, Son Ye Jin diketahui mengikuti berbagai kelas prenatal dan persiapan persalinan di Korea Selatan. Hal ini dilakukan istri Hyun Bin tersebut agar bisa memberikan yang terbaik untuk sang buah hati.

Kelas prenatal sendiri adalah kelas yang diikuti oleh para calon ibu untuk mempersiapkan diri menjalani kehamilan dan persalinan. Mengikuti kelas ini juga dapat membantu ibu dan ayah mempersiapkan proses kelahiran, hingga mengetahui cara terbaik dalam merawat anak.

4. Potret baby bump-nya sempat viral

8days.sg

Beberapa waktu lalu, penggemar sempat dihebohkan dengan potret terbaru Son Ye Jin yang beredar di media sosial. Dalam foto tersebut, terlihat perut Son Ye Jin yang sudah mulai membesar. Potret baby bump sang artis pun lantas viral dan menjadi topik hangat di jagat maya.

Foto tersebut diketahui beredar setelah Son Ye Jin menghadiri acara pernikahan seorang kenalan yang berprofesi sebagai salah satu reporter stasiun televisi Arirang. Dalam foto tersebut, terlihat Son Ye Jin sedang mengangkat ponselnya untuk mengabadikan momen ketika mempelai laki-laki mencium kening mempelai perempuan.

5. Pertama kali umumkan kehamilan pada akhir Juni 2022 lalu

Instagram.com/hyunbinbra

Setelah tiga bulan menikah, pasangan yang terlibat cinta lokasi dalam drama Crash Landing on You tersebut membagikan kabar bahagia tentang kehadiran calon anak pertamanya. Hal tersebut tertulis dalam keterangan unggahan di akun media sosial pribadinya.

Aku ingin berbagi dengan kalian beberapa kabar baik hari ini dengan hati-hati. Kehidupan baru telah datang kepada kami. Aku masih tercengang, tapi aku merasakannya setiap hari karena perubahan dalam tubuhku di tengah kecemasan dan kegembiraan,” tulis Son Ye Jin dalam keterangan unggahannya.

Aku sangat bersyukur, tapi aku sangat berhati-hati sampai aku tidak bisa mengatakan pada orang-orang di sekitarku. Kami akan memberi tahu orang-orang di sekitar kami sebelum terlambat. Kami akan melindungi kehidupan berharga yang telah datang kepada kami. Aku harap kalian juga akan sehat dengan melindungi hal-hal penting dalam hidup kalian. Berbahagialah,” tambahnya.

Semoga Son Ye Jin dan calon buah hatinya sehat selalu sampai waktu persalinan, ya!

IDN Media Channels

Latest from Married