Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dijuluki Couple Goals, Rumah Tangga 10 Artis Ini Tiba-Tiba Bermasalah

Banyak yang berakhir berpisah

Raden Putri

Dunia maya kini tengah dihebohkan oleh kabar perselingkuhan musisi asal Amerika Serikat, Adam Levine, dengan Sumner Stroh. Pasalnya, rumah tangga Adam Levine dengan istrinya, Behati Prinsloo, terlihat harmonis hingga keduanya dijuluki sebagai couple goals.

Di tengah keharmonisan keluarga kecilnya, tiba-tiba ada seorang perempuan yang mengaku sebagai Adam Levine. Perempuan itu adalah seorang influencer bernama Sumner Stroh. Hal ini sontak membuat publik terkejut dan menyoroti kehidupan Adam dan Behati yang tiba-tiba rumah tangganya bermasalah.

Selain Adam dan Behati, ternyata ada beberapa pasangan artis lainnya yang dijuluki couple goals, tapi tiba-tiba rumah tangganya bermasalah. Siapa saja mereka? Simak ulasannya berikut ini.

1. Gisella Anastasia dan Gading Marten

instagram.com/gadiiing

Couple goals pertama yang rumah tangganya tiba-tiba bermasalah datang dari artis Tanah Air, Gisella Anastasia dan Gading Marten. Gisel dan Gading adalah pasangan artis yang menikah pada 2013 silam. Kebahagiaan rumah tangga mereka semakin lengkap dengan hadirnya seorang putri bernama Gempita Nora Marten. Namun, meski keluarga mereka terlihat harmonis, pada 2019 lalu Gisel resmi melayangkan gugatan cerai kepada sang suami.

2. Rachel Vennya dan Niko Al Hakim

Instagram.com/rachelvennya

Perjalanan cinta selebgram Rachel Vennya dan Niko Al Hakim selalu menjadi pusat perhatian publik. Keduanya menikah pada Januari 2017 lalu dan dikaruniai dua orang anak. Dijuluki couple goals oleh warganet, biduk rumah tangga keduanya hanya bertahan selama empat tahun.

Pernikahan keduanya kandas setelah laki-laki yang kerap disapa Okin tersebut menjadi perbincangan publik karena kabar perselingkuhannya. Tak tanggung-tanggung, kabar perselingkuhan ini melibatkan tiga nama selebriti sekaligus. Mereka pun bercerai pada Februari 2021 lalu.

3. Jamal Mirdad dan Lydia Kandou

Instagram.com/naymirdad

Pasangan yang menikah beda keyakinan ini selalu menjadi panutan publik. Pasalnya, mereka disebut sukses membesarkan anak-anaknya meski memiliki keyakinan yang berbeda satu sama lain. Jarang terkena isu miring, keduanya tiba-tiba menghebohkan publik dengan kabar perceraian setelah 27 tahun bersama. Meski sudah bercerai, Jamal Mirdad dan Lydia Kandou tetap berhubungan baik.

4. Hassan Alaydrus dan Vicky Alaydrus

Instagram.com/hassanalaydrus

Hassan Alaydrus dan Vicky Alaydrus kerap dijadikan couple goals oleh warganet karena memiliki keluarga yang harmonis dan anak yang lucu. Namun sayangnya, hubungan rumah tangga pasangan selebgram tersebut harus berakhir pada tahun 2021 lalu. Mereka memutuskan untuk berpisah tak lama setelah kehilangan anak keduanya pada Maret 2020.

5. Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Koreaboo

Pasangan artis asal Korea Selatan, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, akhirnya menikah pada Oktober 2017 lalu. Pasangan yang dijuluki Song-Song Couple ini menikah setelah terlibat cinta lokasi dalam drama Descendants of the Sun yang tayang pada 2016 silam. Menjadi pasangan yang dicintai publik, keduanya muncul kembali untuk mengumumkan kabar perceraiannya setelah 2 tahun bersama.

6. Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun

Allkpop

Tak jauh berbeda dengan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun juga merupakan pasangan yang juga terlibat cinta lokasi. Keduanya bertemu saat menjadi lawan main di drama Blood (2015). Pasangan yang menikah pada Mei 2016 ini sepakat untuk berpisah pada Juli 2020 lalu.

7. Angelina Jolie dan Brad Pitt

Usmagazine

Setelah lebih dari 10 tahun bersama, pasangan aktor dan aktris Hollywood, Angelina Jolie dan Brad Pitt, memutuskan untuk bercerai pada 2016 lalu. Angelina Jolie sendiri mengatakan jika perceraiannya ini sudah dibicarakan secara matang dengan sang suami. Dia mengaku jika ini adalah keputusannya yang sulit dan tidak bisa dianggap sepele.

8. Channing Tatum dan Jenna Dewan

People

Setelah hampir sembilan tahun membina rumah tangga, pasangan yang bertemu dalam film Step Up (2006) ini pun akhirnya memutuskan untuk berpisah pada 2018 silam. Kerap tampil harmonis, diduga penyebab pasangan yang dijuluki couple goals ini berpisah adalah karena komunikasi yang kurang baik dan kesibukan keduanya yang tinggi di dunia hiburan.

9. Anna Faris dan Chris Pratt

People

Tak lama setelah bercerai dengan suami pertamanya pada 2008 silam, Anna Faris memutuskan untuk mengakhiri kesendiriannya dengan menikah bersama Chris Pratt pada 2009 lalu. Dari pernikahan ini, Anna dan Chris dikaruniai seorang putra bernama Jack Pratt. Kerap tampil harmonis, pasangan ini justru memilih untuk bercerai pada 2018 lalu.

10. Adam Levine Behati Prinsloo

Instagram.com/behatiprinsloo

Kehidupan pasangan musisi dan model ini selalu menyita perhatian publik. Hal ini karena keduanya selalu tampil romantis di berbagai kesempatan. Pasangan yang menikah pada 2014 lalu ini bahkan sedang menanti kehadiran anak ketikanya. Namun, kebahagiaan mereka terusik dengan kabar perselingkuhan Adam Levine. Vokalis itu juga mengatakan jika perilakunya sudah melewati batas.

IDN Media Channels

Latest from Married