Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Fakta Pernikahan Sivia Azizah, Sosok Suaminya Bikin Penasaran

Pernikahannya terkesan mendadak

Nurul Hafiza Rizalia Putri

Penyanyi sekaligus mantan member grup Blink, Sivia Azizah, mengejutkan publik karena tiba-tiba melangsungkan pernikahan secara diam-diam pada hari Sabtu (18/6/2022). Warganet pertama kali mengetahui kabar tersebut melalui unggahan para kerabat Sivia di media sosial. 

Hal ini tentu mengejutkan karena Sivia tidak pernah mempublikasikan tentang kehidupan pribadinya. Meskipun digelar secara tertutup, pernikahan Sivia Azizah berlangsung dengan lancar dan penuh kemeriahan, sejak akad sampai resepsi. 

Berikut fakta-fakta menarik pernikahan Sivia Azizah dan suami. Yuk, simak!

1. Pernikahan dilakukan secara tertutup

Instagram.com/terralogical

Sebelum melangsungkan pernikahan, Sivia Azizah tidak pernah membeberkan rencana pernikahan ataupun lamaran di media sosial mana pun. Seperti halnya kisah Maudy Ayunda yang diam-diam menikah dan melangsungkan pernikahannya secara tertutup.

2. Sosok suami yang dirahasiakan

Instagram.com/terralogical

Foto-foto pernikahan Sivia Azizah beredar di berbagai unggahan Instagram para kerabat dan tamu artis yang datang. Meski sudah menikah, sayangnya Sivia masih enggan membuka identitas sang suami ke publik. Hanya saja, diketahui bahwa nama suami sang penyanyi adalah Pria. Berbeda dengan Sivia, suaminya bukanlah dari kalangan selebriti.

3. Album mini Intro, Camellia sebagai representasi perjalanan cinta Sivia dan suami

Instagram.com/terralogical

Diketahui, sebelumnya Sivia merilis album yang berjudul Camellia pada 21 September 2021 lalu. Pada album tersebut terdapat 5 lagu yang dinyanyikannya, yaitu Intro, Camellia, Are you my Valentine?, Serene, Butterfly, dan Lifeline. Dalam sebuah wawancara, Sivia mengatakan bahwa album mini tersebut merupakan kisah perjalanan cintanya.

4. Dihadiri sahabat dan para artis

Instagram.com/terralogical

Meskipun pernikahannya diadakan secara tertutup, ada banyak artis dan teman sesama member grup Blink datang ke pernikahan Sivia Azizah. Sebut saja Agatha Pricilla, Febby Rastanty, dan Ify Alissa yang kompak datang ke pernikahan sahabatnya. Tak hanya itu, terlihat penyanyi lain, seperti Yura Yunita dan Abigail Cantika, turut hadir pada pernikahan Sivia.

5. Sepatu sewaan

Instagram.com/terralogical

Hal menarik dalam pernikahan Sivia, yaitu sepatu modal sewaan dari teman seprofesinya, Abigail Cantika. Hal tersebut diunggah oleh akun pribadi Abigail Cantika, dan ditanggapi oleh Sivia sendiri melalui balasan Instagram story.

"Hahah sorry, gue mah jujur aja sayang banget kalau beli takut nggak kepakai lagi," balas Sivia dengan emoji tertawa.

Itu dia 5 fakta di balik pernikahan tertutup Sivia Azizah. Selamat atas pernikahannya, ya!

IDN Media Channels

Latest from Married