Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Perjalanan Cinta Berliku, 5 Artis Hollywood Ini Menikah Tiga Kali

Siapa saja, ya?

Nurul Hafiza Rizalia Putri

Di balik kariernya yang bersinar, para artis Hollywood ini rupanya memiliki cerita pahit yang mereka alami dalam hidupnya. Seperti halnya dalam soal percintaan, beberapa dari mereka sering kali mengalami kegagalan dalam rumah tangganya, sehingga mereka harus menikah tiga kali. Perjalanan cinta yang berliku dari para seleb papan atas ini tentunya mencuri atensi publik hingga membuat kehebohan.

Mengutip dari beberapa sumber, berikut ini deretan 5 artis Hollywood yang menikah tiga kali. Yuk, simak ulasannya!

1. Kim Kardashian

Instagram.com/kimkadarshian

Saat berusia 19 tahun, Kim Kardashian menikah dengan suami pertamanya, Damon Thomas, pada tahun 2000 silam. Namun, kehidupan rumah tangga mereka hanya berjalan selama 4 tahun. Keduanya memutuskan untuk bercerai di tahun 2004. Dalam rentang waktu yang cukup lama, ia akhirnya menikah lagi dengan pemain NBA, Kris Humphries, pada tahun 2011.

Kemudian, pernikahan itu kembali berujung perceraian di tahun 2013. Pencarian cinta dari artis kontroversial ini masih belum usai. Kurang lebih satu tahun, ia pun kembali menikah dengan Kanye West pada tahun 2014. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai 4 anak yang diberi nama North West, Saint West, Chicago West, dan Psalm West.

Sayangnya, lagi-lagi Kim gagal dalam membina rumah tangganya, dan mengumumkan perceraian mereka pada tahun 2021. Pada tahun inilah, keduanya dinyatakan telah resmi bercerai setelah 7 tahun pernikahan. Kim Kardashian juga dikabarkan sempat berpacaran dengan Pete Davidson, meski pada akhirnya mereka berpisah setelah 9 bulan bersama.

2. Scarlett Johansson

Dok.internet

Bintang Hollywood ternama, Scarlett Johansson, menikah dengan Ryan Reynolds pada tahun 2008. Pernikahan mereka kerap menjadi perhatian media lantaran keduanya adalah selebriti ternama. Sayangnya, pernikahan mereka hanya bertahan dua tahun.

Pada 2014, aktris berusia 38 tahun itu menikah lagi dengan seorang jurnalis asal Prancis, Romain Dauriac. Sebelum berpisah di tahun 2017, Mereka dikaruniai seorang putri bernama Rose. Kemudian, ia dikabarkan kembali berkencan dengan Colin Jost pada Mei 2017. Hubungan mereka pun sukses berlabuh ke jenjang pernikahan pada Oktober 2020. Setelahnya, pasangan ini dikaruniai seorang putra bernama Cosmo Jost di tahun 2021.

3. Angelina Jolie

Vanity Fair.com

Saat namanya semakin bersinar, Angelina Jolie pernah cinta lokasi dengan lawan mainnya di film Hacker, Jonny Lee Miller, hingga keduanya resmi menikah pada tahun 1996. Setelah tiga tahun bersama, Angelina dan Jonny memutuskan berpisah di usia pernikahan mereka yang masih seumur jagung.

Di tahun 2000, ia menikah dengan Billy Bob Thornton dan lagi-lagi bercerai pada tahun 2003. Bintang film Maleficent itu kemudian dilaporkan berpacaran dengan Brad Pitt sekitar tahun 2005, di kala mereka dipertemukan dalam film Mr. and Mrs. Smith.

Bahkan, di tahun 2006, mereka dikabarkan sedang menanti kelahiran anaknya. Butuh waktu yang cukup lama, pasangan ikonik ini mengumumkan pernikahan mereka di tahun 2014. Sayang seribu sayang, keduanya memutuskan berpisah di tahun 2019.

4. Tom Cruise

Instagram.com/tomcruise

Kali ini ada sosok artis laki-laki Hollywood, Tom Cruise, yang pertama kali menikah dengan rekan seprofesinya, Mimi Rogers, pada tahun 1987. Namun, rumah tangga mereka hanya bertahan selama tiga tahun. Keduanya pun memilih untuk berpisah di tahun 1990.

Di tahun yang sama setelah perceraian dari istri pertama, sang aktor menikah lagi dengan Nicole Kidman. Tom Cruise bersama aktris asal Australia itu sepakat untuk mengadopsi dua anak. Namun, rumah tangga juga harus berakhir di tahun 2001.

Kemudian, bintang Mission Impossible itu kembali mengikat janji suci dengan Katie Holmes pada tahun 2006. Dari pernikahannya itu, mereka dikaruniai seorang putri bernama Suri Cruise. Pasangan yang dijuluki 'TomKat' ini dikabarkan bercerai di tahun 2012. Kala itu, kabar perpisahan mereka sangat menghebohkan publik.

5. Janet Jackson

Instagram.com/janetjackson

Pernikahan pertama Janet Jackson dengan teman masa kecilnya, James DeBarge, terbilang sebagai pernikahan tersingkat bagi sang penyanyi. Kebersamaan mereka hanya berjalan dari tahun 1984 hingga tahun 1985. Pelantun "Together Again" itu kembali menikah dengan Rene Elizondo Jr. pada tahun 1991. Kala itu, tak ada publik yang mengetahui bahwa mereka sudah melangsungkan pernikahan. Hal ini baru tercium publik ketika beredarnya kabar perceraian mereka di tahun 2000.

Ada persamaan di pernikahan sebelumnya, Janet Jackson dan Wissam Al Mana juga melangsungkan pernikahan secara diam-diam. Di tahun 2012, Janet diketahui menikah dengan miliarder Qatar. Setelah lima tahun menikah, mereka dikaruniai anak laki-laki bernama Eissa Al Mana pada Januari 2017. Sayangnya, tiga bulan kemudian, Janet dan Wissam dikabarkan sudah bercerai.

Itulah 5 artis Hollywood ternama yang perjalanan cintanya berliku hingga menikah tiga kali. Ada idola kamu nggak, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Married