Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Artis Bollywood yang Bertahan Meski Pasangannya Diisukan Selingkuh

Mereka menghadapinya dengan kebesaran hati

Nurul Hafiza Rizalia Putri

Kehidupan rumah tangga memang tidak selalu manis dan berjalan lancar begitu saja. Ada macam-macam ujian yang kerap terjadi dalam pernikahan, entah itu masalah ekonomi, kesehatan, bahkan perselingkuhan. Inilah yang rupanya pernah dialami oleh beberapa artis Bollywood.

Tak semua orang bisa menerima jika pasangan mereka melakukan pengkhianatan. Tetapi, dengan kebesaran hati, para artis Bollywood ini memilih bertahan meski pasangannya diisukan selingkuh. Siapa sajakah mereka? Yuk, simak!

1. Kajol Devgan

Instagram.com/kajol

Isu tak sedap pernah menimpa rumah tangga Kajol Devgan dan Ajay Devgan. Pada tahun 2010 silam, Ajay Devgan dikabarkan melakukan perselingkuhan dengan Kangana Ranaut yang merupakan lawan mainnya di film Once Upon A Time In Mumbai. Sempat membuat kehebohan di publik, namun kabar ini sempat disangkal oleh sang aktor. Sebagai istri, Kajol memilih bertahan untuk melanjutkan pernikahannya di tengah isu selingkuh sang suami.

2. Twinkle Khanna

Dok.internet

Pasangan artis Bollywood, Twinkle Khanna dan Akhsay Kumar, resmi menikah di tahun 2001. Sudah lama menjalani rumah tangga, namun Twinkle harus menelan pil pahit saat mengetahui bahwa suaminya selingkuh dengan seorang aktris, Raveena Tendon. Kendati demikian, dirinya tak ingin menyerah dan berusaha mendapatkan kembali cinta Akhsay. Hal ini pun membuahkan hasil, pernikahan mereka akhirnya langgeng sampai sekarang dengan kehadiran dua buah hati.

3. Gauri Khan

Instagram.com/gaurikhan

Gauri Khan adalah salah satu figur publik Bollywood yang tertutup dengan masalah pribadi, termasuk persoalan rumah tangga. Seperti saat sang suami, Shah Rukh Khan, diisukan berselingkuh dengan Priyanka Chopra. Tampaknya, Gauri Khan lebih memilih diam saat gosip itu semakin tersorot publik. Namun, dalam sebuah wawancara, ibu tiga anak itu pernah mengatakan bahwa dirinya hanya bisa berdoa kepada Tuhan terkait kabar tersebut. Setelahnya, Shah Rukh Khan memutuskan untuk berhenti bekerja dengan Priyanka Chopra demi kenyamanan istrinya.

4. Zarina Wahab

Dok. India Forums

Suami Zarina Wahab, Aditya Pancholi, bisa dikatakan sebagai aktor senior yang sering dikabarkan selingkuh. Salah satu perempuan yang pernah dituding menjadi selingkuhannya adalah Kangana Ranaut. Meski demikian, Zarina terlihat seolah tidak pernah mempermasalahkan perilaku suaminya. Sering mendengar kabar selingkuh suaminya, namun sang aktris tetap menerima dengan lapang dada. Pada akhirnya, Aditya meninggalkan Kangana, dan kembali kepada istrinya.

5. Jaya Bachchan

Dok.PinkVilla

Rumor perselingkuhan suami Jaya Bachchan, Amitabh Bachchan, dengan Rekha sangat menghebohkan di era 1990-an. Selain tampak dekat di proyek film mereka, Amitabh dan Rekha dikabarkan jatuh cinta di dunia nyata. Yang lebih mengejutkan lagi, Rekha mengaku bahwa dirinya sudah menjadi istri sah dari sang aktor. Namun, masalah tersebut sudah berakhir karena Jaya Bachchan memaafkan suaminya sehingga rumah tangga mereka tetap bertahan.

Itulah deretan 5 artis Bollywood yang tetap bertahan meski pasangannya diisukan selingkuh. Bagaimana pendapatmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Married