Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dirumorkan Cerai, Terungkap Ini 5 Alasan Arya Saloka Hapus Foto Istri

Rumah tangga mereka ternyata baik-baik saja

Nurul Hafiza Rizalia Putri

Belakangan ini, Arya Saloka kembali menuai sorotan publik, pasalnya ia terlihat menghapus foto keluarganya di Instagram miliknya. Sang aktor justru menyisakan foto bersama Amanda Manopo, yang diketahui keduanya pernah diisukan berselingkuh.

Seperti diketahui, isu selingkuh tersebut berawal dari beredarnya video mesra yang diduga perselingkuhan Arya Saloka dan Amanda Manopo, lawan mainnya di sinetron Ikatan Cinta. Namun, sampai sekarang keduanya belum angkat bicara terkait video viral tersebut.

Usai menghapus foto istrinya, hal ini pun membuat warganet berspekulasi bahwa Arya Saloka dan istrinya, Putri Anne, diduga bercerai. Namun, ternyata rumah tangga mereka baik-baik saja. Aktor berusia 31 tahun ini mempunyai alasan tersendiri yang membuat ia menghapus semua foto Putri Anne. Apa saja ya, alasan Arya Saloka hapus foto istrinya di Instagram? Yuk, simak!

1. Menjaga privasi keluarga

Instagram.com/anneofficial1990

Arya Saloka mengatakan bahwa ia tidak menginginkan keluarganya menjadi konsumsi publik. Aktor kelahiran 27 Juni 1991 ini menyebut kalau urusan keluarganya cukup dirinya sendiri yang menikmati tanpa harus dipamerkan.

“Saya selalu menyembunyikan sifat asli saya, supaya orang nggak tahu,” tutur Arya Saloka kepada media.

“Makanya saya juga menyembunyikan keluarga saya kan, saya nggak mau keluarga saya di-up segala macam,” lanjutnya.

2. Tak mau keluarganya ikut terseret jika ada hal buruk menimpanya

Instagram.com/aryasalokaldebaran

Alasan lain yang Arya ungkapkan ialah, ia tidak ingin jika suatu hari nanti keluarganya ikut terseret jika terjadi sesuatu yang buruk tentang dirinya.

“Ya itu hak-hak saya, kan? Saya nggak mau keluarga keikut-ikut aja. Saya nanti punya masalah apa, tiba-tiba keluarga saya yang keikut,” kata Arya Saloka.

Ia pun kembali menegaskan bahwa dirinya akan tetap merahasiakan tentang keluarganya apa pun situasinya nanti. Sebab, baginya tidak semua orang mau memamerkan keluarganya meski seorang artis sekalipun.

3. Khawatir jika istrinya akan mendapat komentar negatif

Instagram.com/dominic_rumi2403

Tasya Nur Medina yang merupakan sahabat dari Arya Saloka dan Putri Anne, sekaligus istri dari aktor Ferry Ardiansyah, ikut buka suara terkait kabar ini. Tasya mengungkapkan alasan Arya Saloka yang jarang mengunggah foto keluarganya.

Menurutnya, aktor Ikatan Cinta ini khawatir jika istri dan anaknya akan mendapat komentar negatif dari warganet. Melalui sebuah wawancara, Tasya ungkapkan alasan yang sebenarnya.

“Karena kalau dia posting foto Anne atau Ibrahim, khawatir dikomentari negatif juga. Tidak memposting foto keluarga bukan berarti ada masalah keluarga,” tutur Tasya.

4. Arya Saloka menjaga kenyamanan keluarganya

Instagram.com/putrianessalokaa

Menurut Tasya, sebagai sahabat Arya dan Anne, ia mengungkapkan alasan lainnya, bahwa sang aktor berusaha untuk menjaga kenyamanan serta perasaan anak dan istrinya dengan tidak memposting foto bersama.

“Justru untuk saling menjaga satu sama lain,” ungkap Tasya.

5. Mengubah akun pribadinya menjadi akun bisnis

Instagram.com/salokafams.team

Alasan terakhir Arya Saloka menghapus semua fotonya dan hanya menyisakan foto dengan Amanda Manopo ialah untuk keperluan bisnis yang ia jalani. Seperti diketahui, Arya Saloka saat ini sedang mengembangkan bakatnya di dunia bisnis, yang nantinya akan diunggah ke Instagram pribadinya demi kemajuan bisnis yang ia geluti.

Tak hanya bisnis saja, promosi iklan atau endorse pun akan diunggah di akun pribadinya. Termasuk foto bersama Amanda Manopo, hal itu disisakannya karena laki-laki kelahiran Denpasar ini, menjadi brand ambassador produk kopi luwak.

Itulah alasan Arya Saloka hapus foto istrinya di Instagram. Bagaimana menurutmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Married