Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Penuh Makna, Intip Yuk 10 Foto Buku Nikah Pasangan Seleb Ini!

Meski sederhana, tapi jadi foto paling romantis

Nelsi

Salah satu persiapan menjelang pernikahan yang tidak bisa dilupakan adalah foto calon mempelai. Baik untuk kepentingan foto pre-wedding ataupun foto untuk kelengkapan buku nikah. Semua calon mempelai akan mempersiapkannya dengan sangat maksimal. 

Seperti beberapa selebriti di bawah ini. Bersama dengan pasangan, mereka melakukan sesi pas foto untuk buku nikah. Tentu saja ini momen yang paling dinanti. Sebab, pertanda hari pernikahan pun semakin dekat. Siapa saja ya mereka? 

1. Menjadi sepasang kekasih kurang lebih 7 tahun lamanya, Felicya Angelista dan Caesar Hitto segera meresmikan hubungan mereka di tahun depan.

Instagram.com/felicyangelista_

2. Tak pernah mengunggah foto kebersamaan sebagai kekasih, Dinda Hauw langsung membagikan foto untuk buku nikahnya bersama Rey Mbayang.

Instagram.com/dindahw

3. Berlatarkan warna merah, Reza Arap pun membagikan foto untuk buku nikahnya bersama Wendy Walters, sang kekasih. Sudah siap jadi suami!

Instagram.com/ybrap

4. Sempat bikin fans heboh, Ge Pamungkas akhirnya meresmikan hubungannya dengan Kyku di tahun 2018. Dengan kemeja putih, keduanya tampak sangat siap, ya?

Instagram.com/kykuu

5. Baru saja melepas lajang, Handika Pratama membagikan pas fotonya bersama Rosiana Dewi. Kduanya terlihat begitu bersahaja, nih!

Instagram.com/handikapratama20

6. Bisa menebak siapa di balik topeng cast Star Wars ini? Ya, Roger Danuarta dan Cut Meyriska membuat teka-teki pada foto untuk buku nikah ini. Bukan asli, ya!

Instagram.com/cutratumeyriska

7. Banyak yang patah hati kala Samuel Zylgwyn dan Franda mengumumkan rencana pernikanan mereka. Foto ini sebagai salah satu saksi bisunya.

Instagram.com/frandaaa87

8. Sering dikira single, penulis sekaligus YouTuber Risa Saraswati mengunggah pas foto buku nikah bersama sang suami. Bikin baper netizen, nih!

Instagram.com/risa_saraswati

9. Inilah pasangan asli Rinjani 'TOP'. Ana Riana dinikahi sang kekasih, Willy Alvian, pada Februari 2020. Kini, ia tengah hamil anak pertama.

Instagram.com/anariana27

10. Beauty Influencer, Abel Cantika, yang baru melahirkan anak pertama ini pun turut mengunggah pas foto buku nikah. Keduanya kini tengah berbahagia menjadi orang tua baru.

Instagram.com/abellyc

Romantis itu bukan hanya lewat kata-kata mesra. Bukan pula hanya barang mahal yang diberi. Namun, keseriusan untuk menjadi pasangan sehidup sematilah bukti nyatanya. Semoga para pasangan di luar sana berbahagia dengan jalannya masing-masing.

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbikan di laman IDN Times dengan judul "10 Foto Buku Nikah Pasangan Selebriti, Sederhana tapi Bermakna"

IDN Media Channels

Latest from Married