Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Venna Melinda Laporkan Ferry Irawan ke Polda Jatim, Ini Alasannya!

Sebelumnya minta Verrell Bramasta luangkan waktu untuknya

Natasha Cecilia Anandita

Lagi-lagi pasangan yang terlihat bucin dan mesra mengejutkan publik dengan laporan ke polisi. Kali ini adalah artis senior, Venna Melinda, yang melaporkan sang suami, Ferry Irawan, ke Polda Jawa Timur.

Padahal sebelumnya mereka tampak romantis menikmati liburan bersama. Kabar buruk itu tersiar setelah Ferry Irawan terlihat keluar dari ruang penyidik Gedung Direktorat Kriminal Umum (Direskrimsus) Polda Jatim, Jalan Ahmad Yani Surabaya.

Apa yang membuat Venna Melinda melayangkan laporan? Berikut ada beberapa fakta tentang Venna Melinda yang melaporkan suaminya, Ferry Irawan, ke polisi. 

1. Selalu mesra, Venna Melinda laporkan suami ke polisi

instagram.com/ferryirawanreal

Hari ini, Senin (9/1/2023) kabar mengejutkan datang dari Venna Melinda yang melaporkan suaminya ke polisi. Hal juga dibenarkan oleh Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim, AKBP Hendra Eko Triyulianto. Venna Melinda diketahui melaporkan sang suami  pada Minggu (9/1/2023) kemarin ke Polres Kediri. Berselang satu hari, laporan Venna Melinda dilimpahkan ke Polda Jawa Timur.

2. Ada isu KDRT

instagram.com/ferryirawanreal

Laporan Venna Melinda diduga dengan alasan dugaan KDRT. Venna melaporkan Ferry ke Polres Kediri Kota, karena kantor tersebut dekat dengan lokasi terjadinya KDRT yang berada di salah satu hotel yang berada di kawasan Jalan Doho, Kediri, Jawa Timur.

"(Kejadian) hari Minggu pagi (kemarin) di hotel di Kediri Kota," kata Dirkrimum Polda Jatim, Kombes Pol Totok Suharyanto.

Venna membuat laporan di Jawa Timur karena kini ia lebih sering tinggal di Surabaya. Namun, hingga saat ini, baik Venna Melinda maupun Ferry Irawan belum memberikan penjelasan secara langsung.

3. Ferry Irawan dan Venna Melinda jalani pemeriksaan

instagram.com/ferryirawanreal

Pasangan ini diketahui sedang menjalani pemeriksaan terkait KDRT yang dilakukan oleh Ferry Irawan. Kedatangan Ferry Irawan ke Polda Jatim pada Senin (9/1/2023) siang, membuat kabar keretakan rumah tangga semakin menjadi.

Ferry terlihat keluar dari ruang penyidik Gedung Direktorat Kriminal Umum (Direskrimsus) Polda Jatim di Jalan Ahmad Yani, Surabaya sekitar pukul 10.50 WIB memakai masker, kemeja merah, dan celana jin biru dengan membawa tas ransel hitam.

Ia berjalan keluar didampingi seorang polwan menuju tempat parkir dan tidak buka suara pada wartawan setempat. Kemudian Ferry langsung masuk ke sebuah mobil Toyota Avanza warna silver dengan nopol AG 1898 BU dan pergi.

"Korban selaku pelapor saat ini dalam proses untuk dimintai keterangan. Baru pagi ini kita menerima pelimpahan Polresta Kediri," kata Dirkrimum Polda Jatim, Kombes Pol Totok Suharyanto.

4. Sempat minta sang anak luangkan waktu untuknya

instagram.com/ferryirawanreal

Sebelumnya, sinyal kondisi rumah tangga yang tidak baik-baik datang dari Venna Melinda. Ia tiba-tiba meminta anak-anaknya, terutama Verrell Bramasta, untuk meluangkan waktu untuknya seakan ada keperluan mendesak.

Hal itu terlihat dari sikap Venna yang berulang kali mengomentari unggahan sang anak. Ia menulis beragam kalimat-kalimat dan mengungkapkan rasa sayangnya kepada Verrell.

"Mama pingin peluk Kakak," "Mama sayang Kakak,"  "Miss you Kakak," tulis Venna saat mengomentari unggahan Verrell.

5. Baru pulang liburan

instagram.com/ferryirawanreal

Menikah selama 9 bulan sejak bulan Maret 2022 lalu, keduanya selalu tampil harmonis dan mesra. Rumah tangga mereka jauh dari berita miring walau hanya berpacaran dalam waktu singkat. Keduanya juga belum lama pulang liburan dari Hong Kong.

Dalam video yang diunggah pada 5 Januari 2023 lalu, tampak momen liburan Venna Melinda, Ferry Irawan, serta buah hatinya yang amat harmonis dan hangat. Banyak momen kemesraan mereka yang tampak di depan kamera. 

Kolom komentar unggahan tersebut pun langsung diserbu netizen yang tak percaya dengan kabar yang beredar. Ada pula yang mengatakan sudah mengingatkan Venna Melinda agar berhati-hati sebelum menikahi Ferry Irawan karena latar belakang dan cerita masa lalunya. Para netizen mengingat kembali kala anak-anak Venna pun sempat khawatir dengan hubungan ibunya itu. 

Itu dia alasan dan fakta-fakta di balik laporan Venna Melinda terhadap Ferry Irawan ke Polda Jatim. Semoga masalahnya selesai dengan jalan terbaik, ya!

IDN Media Channels

Latest from Married