Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Artis Ini Menikah dengan Duda Satu Anak, Ada yang Dituding Matre

Rumah tangga mereka langgeng hingga sekarang

Natasha Cecilia Anandita

Saat cinta lebih kuat dari apa pun, status calon pasangan pun tak menjadi masalah. Seperti pada artis-artis ini yang memilih mantap menikahi duda satu anak sebagai teman hidup ke depannya. Penerimaan menjadi kunci langgengnya rumah tangga tersebut. 

Tak hanya menjadi istri, para artis ini juga langsung berperan sebagai seorang ibu. Meski begitu, kehidupan mereka terlihat harmonis dan bertahan lama. Tak sedikit dari mereka bahkan yang terlihat akrab dengan anak sambungnya. Berikut deretan 10 artis yang menikah dengan duda satu anak.

1. Zaskia Adya Mecca

Instagram.com/zaskiadyamecca

Saat menikah pada 2009 silam, Zaskia Adya Mecca merupakan artis yang banyak diperhitungkan kala itu. Tak ayal, berita pernikahannya dengan sutradara ternama, Hanung Bramantyo, sempat mengejutkan publik. Keduanya memiliki jarak usia 12 tahun, dan Hanung sendiri merupakan duda anak satu. Meski demikian, rumah tangga mereka harmonis hingga saat ini serta telah dikaruniai 5 buah hati.

2. Sonya Fatmala

instagram.com/hengkykurniawan

Sama dengan Zaskia Adya Mecca, Sonya Fatmala juga menjalani peran sebagai istri sekaligus ibu setelah menikah dengan Hengky Kurniawan pada 23 April 2015. Pasangan dengan perbedaan usia 11 tahun itu, kini telah dikaruniai 2 orang anak. Sonya juga setia menemani suami yang kini menjabat sebagai Pelaksana Tugas Bupati Bandung Barat .

3. Sabrina Chairunnisa

instagram.com/sabrinachairunnisa_

Masih hangat, Sabrina Chairunnisa akhirnya resmi menjadi istri dari duda anak satu, Deddy Corbuzier. Berpacaran selama 9 tahun, keduanya akhirnya resmi menikah pada 6 Juni 2022. Sabrina juga sangat dekat dengan Azka, putra semata wayang Deddy. Kini keluarga mereka semakin lengkap setelah Deddy juga turut mengangkat balerina cilik, Nada Tarina Putri, sebagai anaknya. Sabrina dan Nada sering tampil serasi bak kakak-adik.

4. Sara Wijayanto

instagram.com/sarawijayanto

Aktris, penyanyi, dan YouTuber ini resmi menikah dengan pesulap, Demian Aditya, pada 22 Mei 2014 lalu. Usai menikah, Sara Wijayanto menjadi ibu sambung dari Kiandra Aldya Arka, yang merupakan putri Demian dari pernikahannya terdahulu. 

5. Zaskia Gotik

Instagram.com/zaskia_gotix

Pedangdut 32 tahun ini menikah dengan duda anak satu, Sirajuddin Mahmud Sabang, pada 22 April 2020. Dari pernikahan tersebut, mereka telah dikaruniai anak perempuan bernama Arsila Bungalia Sirkiani yang lahir pada tanggal 7 November di tahun yang sama. Zaskia dan Sirajuddin kini juga akan segera menyambut anak kedua mereka.

6. Bunga Zainal

instagram.com/bungazainal05

Sempat dituding matre, pernikahan Bunga Zainal dan sutradara dan produser ternama, Sukhdev Singh, membuat publik heboh. Pasalnya, Sukhdev adalah seorang duda beranak satu dan terpaut usia 18 tahun lebih tua dengan Bunga.

Kendati demikian, Bunga berhasil menampik semua rumor buruk tentang pernikahannya. Kini ia hidup bahagia bersama sang suami dengan kedua anak mereka, Karan Pradhi Singh dan Harmeel Pradhi Singh.

7. Angelica Simperler

instagram.com/angelicasimp.new

Sebelum dikaruniai buah hati pertama hasil pernikahannya dengan Rico Hidros Daeng, Angelica Simperler menjadi ibu sambung dari seorang putra bernama Titan. Aktris berusia 36 tahun ini melepas masa lajangnya pada 20 Juni 2020 setelah dinikahi oleh Rico yang berstatus duda.

Rico sendiri sempat menikah dengan aktris, Saphira Indah, tapi maut memisahkan mereka. Saat menikah lagi dengan Angelica, Rico sudah punya seorang anak laki-laki yang kini berusia 17 tahun. Meski sempat khawatir menjadi ibu sambung, namun Angelica berhasil melewatinya bahkan bak teman dekat dengan anak Rico. 

8. Deswita Maharani

Instagram.com/deswitamaharani80

Pernikahan Deswita dan Ferry Maryadi diawali dengan menikah siri di hadapan ibu Deswita yang kritis di sebuah rumah sakit, pada bulan Januari 2012. Keduanya akhirnya menikah secara resmi pada tanggal 3 Februari 2012. Saat menjadi istri Ferdy, Deswita juga menjadi ibu sambung untuk Harliafa, anak Ferdy dengan istri terdahulunya, Risma.

Pernikahan mereka semakin berbahagia kala Deswita melahirkan putra pertamanya yang bernama Kabay Anaking Maryadi pada 2 Januari 2015 lalu di RSIA Kemang Medical Care, Ampera, Jakarta Selatan.

9. Zee Zee Shahab

Instagram.com/praburevolusi

Artis Zee Zee Shahab menikah dengan seorang pembawa acara berita andal, Prabu Revolusi, tahun 2011. Prabu sendiri sudah pernah menikah dan memiliki satu anak sebelum mengikat janji suci dengan Zee Zee. Kini mereka hidup bahagia bersama dua putra mereka, Fauzi Khaleev Putra Revolusi dan Lucky Keriym Putra Revolusi.

10. Faradilla Yoshi

Instagram.com/faradillayoshi

Terlibat cinta lokasi, Faradilla Yoshi akhirnya menikah dengan lawan mainnya di sinetron Bawang Putih Berkulit Merah, Bryan Mckenzie. Pernikahan mereka berlangsung pada 1 Agustus 2021. Sebelum menikahi Faradilla, Bryan Mckenzie sendiri adalah seorang duda dengan satu anak. Faradilla dan Bryan dikaruniai seorang putra pada tanggal 27 Mei 2022 kemarin yang diberi nama Arash D Alghifary.

Itulah deretan artis yang menikah dengan duda anak satu. Mana pasangan favoritmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Married