Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Rekomendasi MUA Terdekat di Jogja untuk Pernikahan

Hasilnya flawless

Nafi' Khoiriyah

Setelah lebaran, kini banyak orang yang kemudian menyelenggarakan pernikahan. Jika kamu salah satunya, maka tentu ada berbagai persiapan yang harus dilakukan. Salah satu yang tidak boleh dilewatkan adalah makeup pengantin atau MUA

Memilih MUA untuk pernikahan memang sangat krusial dan tidak boleh sembarangan. Sebab, penampilanmu di hari pernikahan akan dikenang selamanya.

Maka dari itu, Popbela sudah merangkum MUA terdekat di Jogja yang bisa kamu andalkan untuk tampil menawan di hari bahagiamu. Berikut ulasannya. 

1. Omorfia Studio

instagram.com/omorfiastudio

Omorfia Studio yang dikelola oleh Ranni Ratna Kirana ini memang sudah tidak asing lagi di kalangan para warga Jogja. Sebab, akun Instagramnya @omorfiastudio saja sudah diikuti hingga 124 ribu followers.

Dikelola oleh Ranni Ratna Kirana, Omorfia Studio menawarkan riasan yang bermacam-macam sesuai dengan permintaan klien. Kamu bisa memilih makeup yang bold sampai natural disesuaikan dengan acara dan keinginanmu. 

Selainn untuk pernikahan, Omorfia Studio juga menyediakan jasa makeup wisuda dan sering mengadakan beauty class dari basic sampai profesional. 

2. Astrid Anisah

instagram.com/astridanisah

MUA terdekat di Jogja selanjutnya adalah Astrid Anisah. Ia diketahui pernah merias putra presiden Joko Widodo (Kaesang Pangarep) dan Erina Gudono saat menikah. Dari akun Instagramnya @astridanisah, diketahui ia merupakan MUA yang sudah mempunyai sertifikat dari MUA ternama Marlene Hariman dan Heksa Donolobo.

Dalam feed Instagramnya Astrid Anisah juga tampak pernah merias beberapa public figure, di antaranya adalah Ayu Dewi dan Enzy Storia. Selain untuk pernikahan, MUA ini juga membuka jasa makeup untuk wisuda, pre-wedding, sampai bridesmaid pernikahan. 

3. Henny Priyatna

instagram.com/hennyp_makeup

Meski berlokasi di Jogja, tapi MUA Henny Priyatna ini bisa menerima request riasan pengantin khas berbagai daerah. Tak heran kalau banyak yang memakai jasanya untuk pernikahan adat. Selain makeup-nya yang tampak menawan, MUA ini juga menyediakan jasa hijab do maupun hair do yang bisa diandalkan. 

Jika ingin melihat tampilan hasil riasannya, kamu bisa mengunjungi akun Instagram @hennyp_makeup. Kamu juga bisa memakai jasanya untuk makeup pesta, wisuda, maupun lamaran yang tampilannya akan disesuaikan. Keahlian makeup dari Henny Priyatna ini juga ditunjukkan darinya yang sering mengisi beauty class. 

4. Kartika MUA

instagram.com/kartika.mua

Kartika MUA merupakan salah satu MUA terdekat di Jogja yang menawarkan look yang natural dan soft. Kamu yang suka dengan karakteristik makeup tersebut akan cocok dengan MUA ini. Selain makeup, Kartika MUA juga melayani jasa hairstylist dan hijabstylist. 

Kamu bisa memilih tipe makeup yang akan dipakai dengan disesuaikan harganya yang mulai dari Rp190 ribu saja. Selain pernikahan, mereka juga menerima jasa makeup untuk pre-wedding, wisuda, maupun lamaran. Lihat berbagai riasannya di akun Instagramnya @kartika.mua. 

5. Adhelia Makeup

instagram.com/adheliamakeup

Terakhir, Adhelia Makeup akan jadi MUA yang tepat untukmu yang suka dengan natural look. Dari akun Instagramnya @adheliamakeup, banyak yang sudah memakai jasa makeup-nya sejak tahun 2018. Testimoni yang diberikan oleh para klien pun tampak memuaskan. 

Hasil makeup dari Adhelia Makeup akan tampak flawles dan natural, cocok untuk selera anak muda masa kini. Selain untuk pernikahan, kamu juga bisa memakai jasanya untuk prewedding, wisuda, maupun photoshoot lainnya. 

Itu dia deretan MUA terdekat di Jogja yang bisa kamu andalkan untuk pernikahanmu nanti. Kalau melihat look makeup di atas, mana yang paling cocok denganmu? 

IDN Media Channels

Latest from Married