Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pre-Wedding, Ini 5 Persiapan Pernikahan Joe Jonas dan Sophie Turner

Bakal lebih meriah!

Mega Dini

Setelah menggelar pernikahan secara mendadak di Las Vegas pada 1 Mei 2019 lalu, kini Sophie Turner dan Joe Jonas siap menggelar resepsi pernikahan yang lebih besar di Prancis. Berbeda dengan pernikahan sebelumnya yang diadakan di sebuah kapel dan dihadiri oleh sedikit tamu, pesta pernikahan vokalis Jonas Brothers dan bintang film Dark Phoenix ini diadakan dengan konsep yang lebih formal dan megah.

Banyak yang nggak sabar menanti semewah dan seseru apa pernikahan salah satu pasangan yang paling diidolakan saat ini. Melansir dari berbagai sumber, Popbela telah menyusun sejauh apa persiapan pernikahan mereka yang dilaksanakan pada akhir pekan ini.

1. Tiba di Paris

Instagram.com/sophiet

Sejak 6 hari lalu, baik pengantin maupun keluarga telah tiba di Paris untuk pernikahan mereka. Hal ini dilihat dari unggahan Sophie dan Joe di Instagram ketika keduanya berpose romantis dengan latar belakang menara Eiffel. Ini seolah menjadi jawaban atas kabar yang sempat beredar bahwa Joe dan Sophie akan menggelar resepsi pernikahan di Prancis saat musim panas.

2. Menikah di Château de Tourreau

luxuryretreats.com

French Château merupakan rumah megah milik para bangsawan di Prancis yang tersebar di beberapa wilayah dan bisa disewa. Untuk pernikahan Joe dan Sophie, mereka memilih the Château de Tourreau yang terletak di Sarrians, Prancis, sebagai lokasi pernikahan. Melihat dari situs resminya, acara outdoor seperti pernikahan di sana cukup hingga 150 orang. Château de Tourreau juga memiliki kapel tua yang telah berdiri dari tahun 1614.

3. Menyambut tamu dengan gaya yang kasual

hollywoodlife.com/splashnews

Tinggal menghitung hari, para tamu undangan mulai berdatangan dan baik Joe maupun Sophie menyambut mereka dengan gaya yang kasual. Seolah begitu santai, keduanya juga mengenakan pakaian sederhana seperti kaos.

4. Deretan artis yang hadir

topstyletoday.com

Jika penggemar sempat bingung karena Maisie Williams, sahabat sekaligus bridesmaid Sophie, nggak hadir pada pernikahan mereka di Las Vegas, kini ia muncul dengan warna rambutnya yang pink. Nggak cuma Maisie, Alexandra Shipp yang juga bermain dalam film Dark Phoenix dan pemain bass DNCE yaitu Cole Whittle juga hadir. Tentu saja nggak ketinggalan Priyanka Chopra, Kevin Jonas, Nick Jonas dan Danielle Jonas.

5. Pre-wedding

people.com

Berbalut dress berwarna putih, Sophie tampak anggun saat berjalan sambil bergandengan tangan dengan Joe yang memiliki stripe suit sebagai busana formalnya. Nggak lama setelah itu, mereka berganti pakaian dengan kostum serba merah untuk rehearsal dinner. “Semua orang ikut senang untuk Sophie dan Joe. Dan para saudaranya (Nick dan Kevin) menyampaikan ucapan untuk memberikan selamat kepada mereka sebagai pasangan,” tutur seorang sumber kepada E! News.

Wah jadi nggak sabar seperti apa pesta pernikahan mereka nanti. Tunggu update-nya di Popbela.com ya!

IDN Media Channels

Latest from Married