Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dekatkan Diri Sama Tuhan, 9 Artis Ini Justru Ketemu Jodoh Saat Ibadah

Ada yang bertemu saat pengajian maupun ibadah di gereja

Marissa Zefanya

Sama seperti kehidupan, kehadiran jodoh itu sudah menjadi sebuah misteri Sang Pencipta. Ada yang bertemu jodoh di lingkungan kampus, ada yang bertemu di lingkungan pekerjaan, dan ada juga yang bertemu pasangan hidupnya saat beribadah, lho! 

Beberapa selebriti Tanah Air ini beruntung menemukan pasangan hidupnya saat sedang beribadah. Ada yang bertemu di gereja, ada juga yang bertemu ketika menghadiri pengajian. Mau tahu siapa saja artis yang bertemu jodoh saat beribadah? Yuk, intip informasi berikut ini!

1. Pertama bertemu istrinya di ibadah sekolah minggu waktu kecil, kini Yoshi Sudarso dan Sarah menikmati waktu sebagai orangtua baru.

Instagram.com/yoshi_sudarso

2. Rachel Maryam dan Edwin Aprihandono bertemu saat menjalankan ibadah umroh. Cinta mereka kemudian bersemi hingga menikah.

Instagram.com/rachelmaryams

3. Nikmati waktu sebagai pengantin baru, Regina Ivanova dan Lucky Jayadi juga pertama kali bertemu di gereja.

Instagram.com/ivanova.regina

4. Pertama kali bertemu di tempat pengajian, kini pernikahan Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya kian harmonis dan bahagia.

Instagram.com/kartikaputriworld

5. Ari Wibowo bertemu Inge Anugrah saat menghadiri pelayanan di sebuah gereja di Melbourne, Australia.

Instagram.com/ariwibowo_official

6. Tak banyak yang tahu kalau cinta Ryana Dea dan Puadin Redi bersemi di tempat pengajian. Aw, so sweet!

Instagram.com/ryana_dea

7. Reza Bukan dan Serevina Silaen bertemu di Gereja Bethesda. Serevina sendiri adalah seorang pendeta di gereja tersebut.

Instagram.com/seravinasilaen

8. Pernah rasakan kegagalan, Daus Mini mantap menikahi Shelvie Hana Wijaya. Pasangan ini bertemu di momen pengajian, lho.

Instagram.com/dausminiasli

9. Beribadah di gereja yang sama, Yosi Mokalu semakin dekat dengan Aprilla hingga akhirnya menikah.

Instagram.com/aprillamokalu

Bahagia banget ya, para pasangan artis di atas yang berhasil menemukan tambatan hatinya ketika beribadah. Jodoh memang misteri dan hanya Tuhan yang tahu. Kalau kamu, ketemu jodoh di mana?

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "Pengajian Hingga Gereja, Ini 9 Artis yang Bertemu Jodoh Saat Beribadah"

IDN Media Channels

Latest from Married