Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Pasangan Ini Ternyata Sempat Putus sebelum Pernikahan Mereka 

Kadang putus bisa jadi ruang introspeksi diri

Hyrasti Kayana

Pernikahan adalah sesuatu yang sakral. Berkomitmen dengan seseorang untuk seumur hidup bukanlah hal yang mudah. Setiap perjalanan pernikahan seseorang pun pasti pernah mengalami ups and downs. Nggak terkecuali para pasangan seleb ini yang sudah menikah dan dikaruniai anak. Sebelum mereka yakin untuk saling berkomitmen, ternyata mereka pernah berpisah dari satu sama lain. Ada yang merasa nggak yakin dengan pasangannya. Bahkan ada juga yang malah menjadi semakin kuat hubungannya setelah pernah berpisah.

1. Chrissy Teigen & John Legend

lifeandstylemag.com

Chrissy Teigen dan John Legend adalah salah satu pasangan idaman banyak orang. Mereka sering membagikan keharmonisan keluarga kecilnya melalui akun Instagram mereka. Tapi sebelum mereka menikah, hubungan Chrissy dan John pernah dikabarkan berakhir. John mengaku pada The Guardian kalau hubungan mereka hampir berakhir di saat masa-masa yang sangat membuatnya sangat stres.

Saya saat itu benar-benar sangat stres dan sibuk. Aku sempat berpikir kalau saya akan lebih bahagia apabila lajang saat ini”, ungkap John. Namun, Chrissy tetap bertahan dan meyakinkan John. Ia mengerti kondisi John yang sedang nggak stabil karena sedang dalam masa tour dan nggak sehat. Melewati masa sulitnya akhirnya sekarang mereka sudah menjadi keluarga yang bahagia.

2. Adam Levine & Behati Prinsloo

lifeandstylemag.com

Adam Levine dan Behati Prinsloo adalah pasangan yang sangat serasi. Namun di tahun 2013 hubungan mereka berakhir begitu saja. Nggak lama setelah itu Adam dikabarkan mengencani supermodel bernama Nina Agdal. Namun hubungan mereka nggak berjalan lama. Akhirnya Adam dan Behati kembali bersama dan nggak lama kemudian mereka bertunangan. Setahun kemudian setelah pertunangan, di tahun 2014 mereka menikah. Saat ini Adam dan Behati sudah memiliki dua anak perempuan manis yang semakin melengkapi keluarganya.

3. Pangeran William & Kate Middleton

hellomagazine.com

Hubungan Pangeran William dan Kate Middleton adalah hubungan yang diimpikan banyak orang. Namun hubungan impian itu hampir kandas karena kabar putus mereka. Pangeran William dan Kate mulai berkencan sejak 2003 dan memutuskan untuk berpisah di tahun 2007. Kakak dari Pangeran Harry ini mengaku pada UK Press Association "Kami berdua masih sangat muda. Kami berdua mendapati diri kami seperti itu dan menjadi karakter dan hal yang berbeda, hal itu membuat kami sangat berusaha untuk menemukan jalan kami dan kami tumbuh dewasa, jadi itu hanya semacam sedikit ruang dan sedikit hal seperti itu dan hal itu berhasil menjadi lebih baik.". Pangeran William dan Kate pun kembali bersama pada Juni 2010 dan menikah setahun kemudian.

4. Justin Timberlake & Jessica Biel

etonline.com

Hubungan Justin Timberlake dan Jessica Biel memang nggak banyak diekspos oleh media. Namun, di tahun 2011 Justin mempublikasikan betapa sulit menjalani hubungannya yang sudah kandas dengan Jessica. Beberapa bulan kemudian Justin menjawab interview dengan Vanity Fair dengan memilukan kalau Jessica sangat berarti bagi dirinya dan menyakitkan untuknya kalau Jessica selalu menjadi topik pembicaraan. Saat mereka kembali bersama di 2011, nggak banyak yang kaget karena kisah cinta mereka. Akhirnya mereka pun menjadi pasangan secara resmi di tahun 2012.

5. Pink & Carey Hart

PopCulture.com

Penyanyi terkenal, Pink dan kekasihnya Carey Hart adalah pasangan yang bisa dijadikan contoh. Setelah kabar putus mereka beredar, ternyata hubungan yang mereka jalani semakin kuat. Pink dan Carey pernah putus dua kali. Mereka memutuskan untuk menikah di tahun 2006 namun ternyata mereka harus berpisah di tahun 2008. Pink pun meluapkan kisah cintanya di musik video yang berjudul So What. Namun ternyata kisah cinta mereka belum berakhir dan memutuskan untuk kembali bersama di tahun 2009. Pink dan Care pun sudah memiliki dua orang anak bernama Willow dan Jameson.

IDN Media Channels

Latest from Married