Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tak Selamanya Bersama, 5 Pasangan Artis Ini Dipisahkan Jeruji Besi

Ada yang berujung cerai!

Hilda T

Ada beberapa pasangan artis yang ternyata dipisahkan jeruji besi. Yup, salah satu dari mereka terlibat kasus hukum dan harus bertanggung jawab atas perbuatannya.

Nggak bisa terus bersama, ini dia lima pasangan artis yang dipisahkan oleh jeruji besi. Harus menahan rindu, kekuatan cinta mereka sedang diuji, nih. Siapa saja mereka?

1. Widi Mulia dan Dwi Sasono

Instagram.com/dwisasono

Widi Mulia nggak menyangka bahwa suaminya, Dwi Sasono, ditangkap atas kasus penyalahgunaan narkoba. Mengaku gunakan ganja selama 20 tahun, Dwi harus menjalani rehabilitasi di RSKO dan juga proses hukumnya tetap berjalan. Di sisi lain, Widi tampak tegar mengurus tiga anaknya tanpa pasangan.

2. Lucinta Luna dan Abash

Instagram.com/lucintaluna

Karena tersandung kasus narkoba, Lucinta harus bertanggung jawab atas perbuatannya. Ditangkap polisi sejak Februari 2020, Lucinta harus menahan rindu pada sang kekasih, Abash, yang nggak bisa ia temui secara bebas.

3. Inneke Koesherawati dan Fahmi Darmawansyah

Instagram.com/inekekoes

Inneke tetap bertahan walau sang suami, Fahmi Darmawansyah, mendekam di penjara selama bertahun-tahun. Seperti diketahui, Fahmi terbukti bersalah atas dua kasus suap. Mau tidak mau, Inneke menjadi single parent untuk kedua anaknya.

4. Dhawiya Zaida dan Muhammad Basurrah

Instagram.com/dhawiyazaida

Putri pedangdut senior Elvy Sukaesih, Dhawiya, memiliki suami bernama Muhammad Basurrah yang sudah dua kali tersandung kasus narkoba. Terbukti bersalah, kali ini Muhammad divonis 5 tahun penjara. Merasa keberatan, suami Dhawiya kabarnya akan mengajukan banding, nih.

5. Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar

Instagram.com/galihginanjar

Masih ingat kasus trio ikan asin? Salah satu tersangkanya, Galih Ginanjar, yang menjadi suami Barbie Kumalasari, sudah hampir setahun dipenjara. Namun kabar terbaru yang cukup mengejutkan, Kumalasari mengaku telah berpisah dengan Galih. Padahal selama ini keduanya dikenal sebagai pasangan yang selalu tampil mesra, lho.

Itulah daftar pasangan artis yang nggak bisa terus bersama karena salah satunya mendekam di penjara. Kita doakan yang terbaik deh untuk mereka!

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "Gak Bisa Terus Bersama, 5 Pasangan Artis Ini Dipisahkan Jeruji Besi"

IDN Media Channels

Latest from Married