Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Artis Laki-Laki yang Jatuh ke Pelukan Pengusaha Perempuan

Tipe pasangannya nggak main-main!

Hilda T

Sebagian artis laki-laki ternyata menjatuhkan pilihannya pada perempuan memesona yang berasal dari kalangan pengusaha. Meski punya latar belakang agak berbeda, kisah mereka menyita banyak perhatian, lho.

Jodoh tak bisa ditebak, berikut 9 artis laki-laki yang kepincut pesona pengusaha atau anak konglomerat. Hampir semuanya sudah menikah, nih!

1. Ajun Perwira sudah setahun berumah tangga dengan Jennifer Jill, yang memiliki harta warisan dari mendiang suami.

Instagram.com/ajunperwira

2. Tengah menanti anak kembar, Guntur Triyoga bahagia di pernikahan keduanya bersama Apris Devita, pengusaha sukses di bidang kecantikan.

Instagram.com/aprisdevita

3. Selalu mesra, Edric Tjandra memiliki istri bernama Venny Chandra yang merupakan pengusaha asal Surabaya.

Instagram.com/edrictjandra

4. Delon Thamrin membuka lembaran baru bersama Aida Chandra, yang merupakan arsitek, kontraktor, sekaligus pebisnis asal Semarang, nih.

Instagram.com/delonthamrinofficial

5. Nggak terlibat cinta lokasi, Fedi Nuril putuskan ta'aruf sebelum menikahi pengusaha, Vanny Widyasasti. Mereka telah dikaruniai dua anak.

Instagram.com/fedinuril

6. Denny Sumargo resmi mempersunting Olivia Allan yang merupakan seorang CEO dan berasal dari keluarga terpandang.

Instagram.com/sumargodenny

7. Maruli Tampubolon sudah 6 tahun menikah bersama Mita Soedarjo. Mita adalah cucu Kartini Muljadi yang kini mengelola bisnis MRA Media.

Instagram.com/marulitampubolon777

8. Berencana menikah tahun 2021, Boy William sudah melamar Karen Vendela yang tak lain putri dari konglomerat Hartono Hosea. Pasangan serasi!

Instagram.com/karbearv

9. Aktor yang beralih ke dunia bisnis, Ditmar Hadi, menambatkan hatinya pada Meity Sahabuddin. Istrinya ini adalah anak dari pengusaha kaya di Makassar, lho.

Instagram.com/meityysahabuddin

Jodoh nggak ada yang tahu, seperti halnya dengan siapa hati akan tertambat. Namun, jajaran selebriti di atas dipertemukan dengan pasangan yang ternyata adalah seorang pengusaha. Semoga hubungannya langgeng terus, deh. Sukses dan bahagia selalu!

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "10 Artis Cowok Ini Dapat Pasangan Menawan dari Kalangan Pengusaha"

IDN Media Channels

Latest from Married